Kabar Gembira One Piece Chapter 991 dan 992 akan terbit minggu ini dan minggu depan!!

- 24 September 2020, 22:30 WIB
Manga One Piece chapter 1. Luffy saat memulai berlayar ingin 10 punya anggota.
Manga One Piece chapter 1. Luffy saat memulai berlayar ingin 10 punya anggota. /comicbook./

 

 

 

BERITA KBB- Setelah pekan kemarin One Piece tak tayang, bersiaplah untuk menunggu kelanjutan kisah One Piece chapter 991 pada Minggu (27/9/2020) ini. Bahkan, Eiichiro Oda juga telah menyiapka untuk edisi One Piece chapter 992 minggu berikutnya.

Artinya, penggemar cerita One Piece tak akan dibuat menunggu kelanjutan Luffy dan kawan-kawan di Wano. Akan tetapi, terkadang selalu terjadi perubahan jadwal penayangan One Piece di setiap pekannya.

Untuk pekan ini, telah banyak spoiler One Piece chapter 991. Pada chapter tersebut akan melanjutkan pertarungan antara luffy melawan Kaido dan Big Mom.

Di chapter sebelumnya yang di akhiri dengan pelarian Drake dari whusu dan queen, kemudian dirinya bertemu dengan luffy dan memintanya untuk mengikut sertakan dirinya dalam menghadapi Kaido.

Dari informasi yang beredar pada chapter 991, Luffy  menerima X Drake dengan tangan terbuka, tapi hal itu ditentang oleh Zoro, Jinbei, dan Frangky karena khawatir akan berkhianat nantinya.

Penolakan tersebut ternyata bukan main-main, dalam chapter ini pembaca akan disuguhkan dengan pertarungan antara zoro dan X Drake, entah siapa yang memulai penyerangan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x