Spoiler Manga One Piece Chapter 991 Beredar, Rilis Hari Ini, 27 September 2020

- 27 September 2020, 11:15 WIB
Ilustrasi Manga One Piece Chapter 991
Ilustrasi Manga One Piece Chapter 991 /www.youtube.com/Devil No Mi

BERITA KBB – Kerinduan para penggemar Manga One Piece segera terobati seiring dengan akan segera dirilisnya Manga One Piece Chapter 991 pada Minggu, 27 September 2020 hari ini.

Meski belum terbit, beberapa spoiler beredar mengenai Manga One Piece Chapter 991 ini. Mengutip spoiler IBTimes, One Piece chapter 991 dikabarkan berjudul Let Me Die. Chapter ini diperkirakan akan menampilkan kekalahan salah satu anggota Kaido's All-Stars, tangan kanan Kaido, Jack the Drought. 

Kekalahan Jack dapat diartikan suku Minks akhirnya membalas dendam yang telah lama ditunggu. Tidak banyak detail mengenai kekalahan Jack the Drought. Masih sulit menyimpulkan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Film Pengkhianatan G30S PKI Tayang di SCTV Pukul 12 Siang Ini, Berikut Sinopsisnya

Tidak jelas apakah Jack terluka tetapi hidup atau dikalahkan kemudian mati. Namun, kekalahan Jack menandai kemenangan besar tidak hanya bagi suku Minks tetapi juga untuk pengikut Oden.

Beberapa dekade yang lalu, King the Conflagration, Queen the Plague, dan Jack the Drought saat berusia delapan tahun menyaksikan ketika Kaido membakar Oden Castle untuk menghancurkan Kozuki Family.

Setelah kematian Oden, Jack dan anak buahnya menghancurkan Mokomo Dukedom kemudian menyerang Zunesha.

Maju cepat ke masa kini, Jack dan pasukannya pergi ke atap Skull Dome untuk mendukung Kaido. Kedatangan Jack disambut oleh suku Minks dalam wujud Sulong.

Baca Juga: WBA Vs Chelsea berakhir imbang, Frank Lampard Puji Mentalitas Tim Meski Sempat Tertinggal 3-0

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sepasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x