Senangnya! Gigi Hadid Dibanjiri Kado Perlengkapan Bayi Istimewa Dari Selebritis Dunia

- 29 September 2020, 11:45 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam Lagu
Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam Lagu /

BERITA KBB – Supermodel Gigi Hadid dibanjiri  hadiah perlengkapan bayi mewah dari para selebritis dunia yang merupakan teman-teman dekatnya.

Model berdarah AS-Palestina-Belanda ini melahirkan putri pertamanya dari pasangannya, Zayn Malik yang merupakan mantan personel One Direction pada pekan lalu.

Hingga kini, belum ada pemberitahuan resmi dari pasangan tersebut mengenai nama buah hati mereka.

Meski demikian, putri pasangan tersebut sudah mendapatkan kado mewah dari berbagai selebritis papan atas dunia. Seperti diberitakan sebelumnya di Pikiran Rakyat.com dalam artikel Usianya Baru 4 Hari, Putri Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik Dihadiahi Kado Mewah Selebritas Dunia, Donatella Versace mengirimkan kado spesial untuk putri Gigi Hadid. Kado itu kemudian dipamerkannya lewat Insta Story, pada 25 September kemarin.

Baca Juga: Waduh! Polri tak Beri Izin Keramaian untuk Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020

Dalam foto unggahannya, Baby ZiGi terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dengan logo Versace berwarna hitam pada dadanya.

Ada pula selimut warna-warni berbahan satin yang dibuat khusus oleh Taylor Swift. "Dari tante @donatella_versace. (Dan selimut ini) dibuat oleh tante @taylorswift," ujar Gigi Hadid dalam unggahannya tersebut seperti dikutip dari Arabnews pada 26 September 2020.

Meski belum mengumumkan nama resmi Baby ZiGi, Namun sumber dekat Gigi dan Zayn mengatakan, keduanya sangat menikmati peran sebagai orang tua baru.

Baca Juga: Sempat Tertinggal di laga Liverpool Vs Arsenal, Sadio Mane dkk menang 3-1

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x