Lirik Lagu 'Putus Atau Terus' Judika, Cerita El Rumi dan Marsha yang Bikin Baper

- 29 September 2020, 20:15 WIB
Marsha Aruan di Video Klip Putus Atau Terus, Judika
Marsha Aruan di Video Klip Putus Atau Terus, Judika /Youtube/Judika Entertainment

BERITA KBB – Penyanyi pop rock Judika baru saja meliris lagu berjudul “Putus Atau Terus”. Dua pekan sejak diunggah di akun Youtube Judika Entertainment, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 5,8 juta kali.

Lirik lagu tersebut menggambarkan hubungan sepasang kekasih yang rumit akibat terpisah jarak.

Uniknya, El Rumi dan Marsha Aruan dipilih menjadi model video klip ini yang memang pernah menjalani hubungan jarak jauh hingga akhirnya membuat mereka berpisah.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan 'Better' Zayn Malik, Kisah Putus Nyambung Dengan Gigi Hadid?

Video klip tersebut menggambarkan momen-momen di mana El Rumi dan Marsha Aruan menjalani hubungan jarak jauh yang membuat mereka sulit bertemu. Terpisah di dua negara, mereka hanya bisa menonton sejumlah video serta foto ketika mereka bersama.

Dari awal video klip, suasana sudah membuat baper. Terlihat sosok El Rumi yang tinggal di London hanya bisa kepo dengan media sosial Marsha yang tinggal di Paris. Sesekali mereka hanya berbalas chat dan melakukan video call.

Kegembiraan terpancar ketika mereka melakukan video call di mana mereka bisa saling berbagi cerita dan tertawa bersama. Namun setelah video call berakhir, mereka pun tampak kembali merasa kesepian.

Baca Juga: Lirik Panggung Gemilang Milik Rara Lida Terbaru

Hingga menjelang akhir video klip ini, sesuatu yang mungkin tidak mereka harapkan akhirnya terjadi. Akibat kesalahpahaman, mereka dilanda pertengkaran. Pandemi Covid-19 menghalangi mereka untuk bertemu guna menyelesaikan masalah mereka.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x