Lesti Kejora Sampai Menanan Air Mata Saat Nyanyikan Lagu 'Saat Terakhir'

- 30 September 2020, 19:15 WIB
Meli Juara 1 LIDA 2020 di gadang-gadang menjadi penerus Lesti Kejora*/instagram/lida2020.meli
Meli Juara 1 LIDA 2020 di gadang-gadang menjadi penerus Lesti Kejora*/instagram/lida2020.meli /

BERITA KBB- Penyanyi dangdut Lesti Kejora tak kuasa menahan air mata saat membawakan lagu "Saat Terakhir" dalam acara "Project 2000-an Joox".

Dalam program ini, beberapa penyanyi akan menyanyikan lagu-lagu favoritnya di era 2000-an. Lesti pun memilih membawakan lagu yang dipopulerkan oleh band ST 12 tersebut.

“Aku tuh sama semua lagu-lagunya ST12 suka, dulu juga punya albumnya dan selalu didengerin, jadi hampir semua lagunya tahu dan senang banget saat bisa ikut serta dalam 'Project 2000-an Joox' ini," kata Lesti dalam keterangan resminya, Rabu (30/9/2020) seperti yang dilansir ANTARA.

Baca Juga: Harga Naik ! Materai pada 2021 menjadi Rp 10.000 Gantikan Rp 6.000 dan Rp. 3.000

Baca Juga: Umat Muslim Berduka, Emir Kuwait, Sheikh Sabah Al-Sabah Sang Diplomat Arab, Meninggal Dunia

Lagu "Saat Terakhir" ditulis Charly van Houten sebagai ungkapan kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan oleh seorang sahabat, sekaligus orang yang ia sayangi. Begitu pula Lesti yang langsung teringat momen ketika ditinggalkan oleh sosok yang selama ini ia sayangi.

“Ketika kita ditinggalkan orang yang kita sayang yang pasti sedih banget, kehilangan terbesar aku tuh saat ditinggalkan uyut (kakek). Waktu uyut sakit, uyut mau ketemu tapi akunya nggak bisa," ujar Lesti.

Pengalaman pernah ditinggalkan membuat Lesti sungguh menghayati ketika proses rekaman lagu "Saat Terakhir" yang menurutnya memiliki lirik yang sangat menyentuh.

Baca Juga: Leslar Lovers buka donasi Sukabumi Berduka Korban Banjir Bandang, Ini Respon Rizky Billar !

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x