Yah Sedih,, One Piece Chapter 992 Gagal Rilis Minggu Ini, Hadir Kembali 16 Oktober, Ini Alasannya..

- 30 September 2020, 23:56 WIB
Rangkuman spoiler Manga One Piece Chapter 996, Yamato berubah wujud menjadi seperti naga.
Rangkuman spoiler Manga One Piece Chapter 996, Yamato berubah wujud menjadi seperti naga. /Twitter @PokemanZ0N6

BERITA KBB- Penggemar serial komik bajak laut asal Jepang, One Piece, harap bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, rencana untuk menerbitkan One Piece chapter 992 terpaksa ditunda minggu ini.

Banyak spekulasi yang beredar mengenai alasan sang kreator Eiichiro Oda tidak merilis chaptter 992 minggu ini. Seperti artiekel yang sudah dimuat di Jurnal Garut berjudul Duhh Sedih... One Piece Chapter 992 Tak Jadi Tayang Pekan Ini, Simak Info Lengkapnya, Oda kembali mengambil waktu istirahatnya pada pekan ini.

Kisah pertempuran besar di negeri Wano membuat para penggemar manga One Piece tidak sabar untuk menanti setiap episode barunya. Itu karena, saat ini para kru bajak laut Luffy dan sekutunya berkumpul di istana Onagashima untuk bertempur melawan musuh besarnya Kaido dan sekutunya.

Baca Juga: Tren fesyen terbaru: Gaya Seleb Korea dengan Tas Besarnya

Baca Juga: Bio Farma Targetkan Januari 2021 Hasil Uji Klinis Vaksin Covid-19 Dilaporkan ke BPOM

Seperti di informasikan mangaplus sebelumnya, saat merilis One Piece 991 pada Minggu, 27 September 2020 Manga Plus mengumumkan One Piece 992 akan terbit pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Mengutip dari situs Comicbook.com, Eiichiro Oda memang berencana untuk lebih sering mengambil waktu istirahat. Hal ini disebabkan One Piece telah mendekati bab 1.000.

Dalam akun Twitter Weekly Shonen Jump atau @WSJ_manga diumumkan manga One Piece chapter 992 baru tayang Jum'at tanggal 16 Oktober 2020, alias libur selama dua pekan.

Baca Juga: Denny Caknan Salting Digoda Happy Asmara, Ada Hubungan Spesial?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x