'Pergi, Hilang, dan Lupakan', Lirik Lagu Cover Happy Asmara yang Begitu Epik

- 1 Oktober 2020, 06:52 WIB
Video klip Pergi Hilang dan Lupakan, Happy Asmara
Video klip Pergi Hilang dan Lupakan, Happy Asmara /Youtube/FORTUNA ENTERPRISE

BERITA KBB – Penyanyi dangdut Happy Asmara kembali mengeluarkan video klip terbarunya berjudul Pergi, Hilang, dan Lupakan yang merupakan remake dari lagu yang dipopulerkan Remember of Today.

Lagu berdurasi sekitar 5 menit yang dibawakan biduan asal Kediri itu baru saja dirilis pada 29 September 2020, semakin enak didengar dengan irama koplo yang dipadukan dengan alunan musik angklung. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ingin mengakhiri hubungan dengan kekasihnya dan meminta maaf atas segala kesalahannya.

Meski menyakitkan, ia berjanji untuk mengakhiri semuanya dengan senyuman dan melupakan segala kenangan manis yang mereka miliki selama menjalin hubungan.

Baca Juga: Denny Caknan Salting Digoda Happy Asmara, Ada Hubungan Spesial?

Berlatar bangunan tua yang kusam, Happy membawakan lagu ini dengan ekspresi yang galau namun tetap berusaha menghibur dirinya dengan menyanyi dan menari, membuat cerita di lirik lagu Pergi, Hilang, dan Lupakan ini terasa begitu epik.

Wanita berusia 21 tahun ini memang tak pernah gagal menghibur para pencinta dangdut koplo dan membuat mereka terlarut dalam musik yang dibawakannya. Lagu-lagunya yang menarik disertai dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik membuat dirinya menjadi idola baru.

Berikut ini lirik lagu Pergi, Hilang, dan Lupakan dari Happy Asmara.

Baca Juga: Bio Farma Targetkan Januari 2021 Hasil Uji Klinis Vaksin Covid-19 Dilaporkan ke BPOM

Dunia hari ini begitu tak berarti
Tak berjalan cepat seolah tak peduli
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini
Hari yang takkan pernah berakhir

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Musixmatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x