Sedang Tayang! Live Streaming FTV Pagi SCTV 'Time Is Cinta', Ini Sinopsisnya

- 1 Oktober 2020, 08:26 WIB
FTV SCTV Time Is Cinta
FTV SCTV Time Is Cinta /vidio.com

BERITA KBB – Saluran SCTV setiap pagi menyajikan tayangan FTV Pagi FTV Pagi Spesial yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Pada Kamis, 1 Oktober 2020 mulai pukul 8.15 WIB, FTV Pagi SCTV akan menyangkan film berjudul “Time is Cinta”. Bergenre Fantasy Romance, sinetron ini dibintangi oleh Masayu Clara, Ryan Delon, Chrissie Vanessa, dan Adhyaksa Radjakusuma, dan Jerry Intveld.

Dikutip dari vidio.com, berikut sinopis FTV Pagi berjudul Time is Cinta.

Caren (Masayu Clara) seorang karyawan toko roti yang harus merawat kakeknya yang sakit - sakitan. Setiap hari di toko roti Caren selalu dihantui oleh seorang gembel (Ryan Delon).

Baca Juga: Petani di Kabupaten Bandung Sulit Dapatkan Pupuk Bersubsidi

Caren penasaran dengan gembel tersebut karena bagin Caren orang itu seperti tidak asing lagi. Dalam satu kesempatan Caren diberi sebuah benda warisan yang mirip dengan sebuah jam.

Caren sedang kesulitan mencari uang pengobatan kakeknya. Caren berniat mengadaikan jam pemberian kakeknya tapi hanya dihargai sedikit saja oleh pegadaian. Niat Caren akhirnya batal dan ia pun murung disebuah taman.

Sambil marah dan menyesal ia berbicara seandainya ia bisa kembali ke masa lalu dan merubah nasibnya. Disaat yang sama jam warisan itu jatuh dan terbuka, tiba - tiba jam itu seolah membuka pintu lorong waktu dan Caren pun masuk kedalam lorong waktu untuk kembali ke tahun 2006 silam.

Baca Juga: Direktur Persib Hormati Keputusan Liga 1 ditunda meski Merugi

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x