Sinopsis Daftar Pemain FTV Kupon Cinta Huoo Huoo Dibuang Sayang, Lucky Perdana dan Agatha Valerie, 08:15 WIB

- 28 Maret 2024, 05:54 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kupon Cinta Huoo Huoo Dibuang Sayang, Lucky Perdana dan Agatha Valerie, 08:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kupon Cinta Huoo Huoo Dibuang Sayang, Lucky Perdana dan Agatha Valerie, 08:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024 /Instagram _luckyperdana


BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Kupon Cinta Huoo Huoo Dibuang Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024 pukul 08:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kupon Cinta Huoo Huoo Dibuang Sayang adalah sebuah judul film televisi bergenre romantis komedi tahun 2022, yang ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan produser Chand Parwes Servia dan sutradara Ninos Joned. Sementara untuk ide cerita dari Rosi Rosdiana dan skenario ditulis oleh Raya MPI dan Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Dinda Kirana dan Lucky Perdana, 23:15 WIB

Sinetron yang ditayangkan pada 28 Maret 2024 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Agatha Valerie dan Lucky Perdana sebagai bintang utamanya.

Sinopsis Kupon Cinta Dibuang Sayang adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Adisti.

Diceritakan kalau Adisti baru saja diterima bekerja di kantornya Aldo, tetapi Adisti ingat kalau pemuda tampan itu masih memiliki urusan dengan dirinya.

Hal ini terkait kupon dari event colour run, di mana Adisti mendapatkan nomor lebih rendah dari Aldo.

Sebenarnya kupon itu memang miliknya Aldo. Namun Adisti berkukuh kalau itu sudah dia miliki sekarang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x