Video Reaksi 'Lovesick Girls' Bertebaran di Youtube, Ini Reaksi dari Personel Blackpink

- 2 Oktober 2020, 16:14 WIB
Girlband Korea Selatan BLACKPINK.
Girlband Korea Selatan BLACKPINK. /Instagram @blackpinkofficial/

BERITA KBB – Lagu “Lovesick Girls” yang dirilis Blackpink hari ini, Jumat, 2 Oktober 2020 menyedot perhatian netizen dan para pencinta K-Pop di seluruh dunia. Hanya 4 jam setelah dirilis, video yang diunggah di akun Youtube Blackpink tersebut sudah ditonton 23 juta kali lebih.

Hal ini dimanfaatkan para Youtuber di berbagai dunia untuk membuat video reaksi terhadap video music “Lovesick Girls” yang dibawakan Blackpink tersebut. Video reaksi mereka juga mendapatkan jumlah tayangan yang membeludak.

Dikutip Berita KBB dari Koreaboo.com, beberapa saat setelah video Lovesick Girls dirilis di Youtube, para personel Blackpink menjawab bebereapa pertanyaan. Salah satu di antaranya mengenai reaksi mereka terhadap para Yotuber yang membuat video reaksi terhadap lagu “Lovesick Girls”.

Baca Juga: Kabar Gembira, Blackpink Luncurkan Album berjudul The Album, lagu Lovesick Girls menjadi andalan

Salah seorang personel Blackpink,Rose mengatakan, mereka sangat tertarik sekaligus gugup menanggapi video reaksi Youtuber terhadap lagu “Lovesick Girls”.

“Kami tentu saja sangat tertarik dengan sejumlah video reaksi tersebut. Tapi ya, kami tidak bisa berbohong. Sebab kami sedikit nervous juga karena punya banyak fans dan masyarakat yang menonton, dan kami harus selalu meningkatkan performa kami,” ujarnya.

Rose pun mengkahiri pernyataannya dengan mengungkapkan bahwa perasaan mereka campur aduk seiring dengan banyaknya apresiasi terhadap video music ‘Lovesick Girls” yang mereka bawakan. “Pokoknya, kami nervous dan sekaligus tertarik dengan reaksi para penggemar.” Katanya.

Baca Juga: Jimin BTS Bulan Ini 25 Tahun, Berikut Daftar Artis K-Pop Pria yang Ulang Tahun Bulan Oktober

Terkait dengan jawaban Rose, personel Blackpink lainnya, Jisoo memuji jawaban tersebut dengan mengatakan bahwa jawaban Rose sangat bagus dan pintar.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x