KLARIFIKASI: Ini Alasan DJ Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Bukan Karena Sule

- 3 Oktober 2020, 21:47 WIB
Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan tengah menjalin kedekatan.
Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan tengah menjalin kedekatan. /Instagram.com/@nathalieholscher/

BERITA KBB – DJ cantik Nathalie Holscher menyatakan alasan dirinya menjadi mualaf. Dia menegaskan, hal itu bukanlah karena dirinya kini dekat dengan komedian Sule.

Perempuan berumur 27 tahun ini mengaku masuk agama Islam karena sudah mendapatkan hidayah sejak lama. Namun, baru tahun ini akhirnya ia memutuskan untuk menjadi mualaf.

Klarifikasi seputar Nathalie masuk Islam ini juga terungkap dalam perbincangannya dengan Sule di kanal YouTube @SULEchannel.

Kala itu, Sule menanyakan soal perasaan Nathalie Holscher usai memutuskan menjadi mualaf. "Bagamana perasaan Nathalie setelah masuk Islam," tanya sule.

Baca Juga: Tega! Gadis Remaja di Banyumas Dijual Kepada Kakek Usia 70 Tahun untuk Bayar Utang

"Lega. Sebenernya udah mau dari lama, cuma baru tersalurkannya tuh sekarang," kata Nathalie Holscher.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini menegaskan, kedekatnya dengan Nathalie bukan salah satu faktor penyebab perempuan 27 tahun itu untuk pindah agama.

Menurut Sule sebelumnya Nathalie memang telah memiliki niat besar untuk menjadi mualaf. Namun, ia tak tahu bagaimana caranya mengucapkan kalimat syahadat yang benar.

"Jadi buat semuanya, jangan berpikiran bahwa Nathalie dekat dengan saya dia mau masuk Islam, enggak yah," kata Sule seperti dikutip dari Galamedianews dalam artikel Sule Bantah Dirinya Penyebab Nathalie Holscher jadi Mualaf, Jangan Salah Sangka  

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x