Sinopsis New Police Story di Indosiar Malam Ini, Jackie Chan Buru Geng Perampok Bank yang Incar Anggota Polisi

- 15 Mei 2024, 11:01 WIB
Poster Film New Police Story
Poster Film New Police Story /Tangkapan Layar IMDb/

Berita KBB - Jika Anda penggemar film-film aksi Jackie Chan, jangan sampai lewatkan film New Police Story yang bakal hadir pada segmen Mega Film Asia Indosiar untuk menemani waktu bersantai di rumah malam ini.

Berikut ini rangkuman sinopsis New Police Story, film reboot dari serial Police Story yang dibintangi Jackie Chan dan bakal tayang di Mega Film Asia Indosiar pada malam nanti.

Menurut laman IMDb, New Police Story merupakan film aksi thriller Hongkong yang rilis pada 2004 lalu dan film kelima dari serial Police Story. Jackie Chan tampil sebagai pemeran utama, di samping Nicholas Tse, Charlie Yeung, Charlene Choi, dan Daniel Wu.

Sinopsis New Police Story mengisahkan tentang Inspektur Chan Kwok-wing (Jackie Chan) yang mengambil cuti satu tahun dari kepolisian setelah gagal dalam tugas pengejaran geng perampok bank yang bertujuan menghabisi anggota polisi.

Chan, satu-satunya yang selamat dari pengejaran tersebut, dibujuk rekan barunya, Frank Cheng (Nicholas Tse), untuk kembali ke kepolisian dan membuka lagi kasus tersebut. Chan awalnya menolak, tapi berubah pikiran setelah menangkap dua pemuda yang merampoknya saat dia sedang mabuk.

Baca Juga: Sinopsis Film Mr. Nice Guy Tayang di Indosiar Malam Ini, Chef Jackie Chan Mendadak Jadi Incaran Mafia Gangster

Atasan Chan, Chiu Chan (Yu Rongguang), menantang mereka untuk menyelesaikan kasus perampokan tersebut untuknya. Setelah mendapat petunjuk bahwa salah satu anggota geng tersebut suka bermain X-Games, Chan dan Frank datang ke konvensi permainan tersebut.

Di acara X-Games, Frank dan Chan mengidentifikasi anggota geng perampok dan mengejarnya, tetapi Fire (Terence Yin), salah seorang anggota geng, menembaki sebuah bus untuk memaksa mereka menghentikan pengejaran.

Sementara itu, terungkap bahwa Frank adalah polisi gadungan, sehingga menyebabkan ia dan Chan ditangkap. Geng perampok yang mengetahui hal ini kemudian menantang mereka untuk mencari tahu target perampokan berikutnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah