Cek Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024: Nabila Taqiyyah Sabet Trofi Pertamanya, Lyodra Sikat 4 Penghargaan

- 15 Mei 2024, 11:45 WIB
Rizky Febian dan Mahalini Masuk Nominasi SCTV Music Awards 2024
Rizky Febian dan Mahalini Masuk Nominasi SCTV Music Awards 2024 /SCTV

Berita KBB - Sebanyak tujuh penyanyi dan satu grup musik papan atas Tanah Air muncul sebagai pemenang event penghargaan SCTV Music Awards 2024, yang digelar pada Selasa 14 Mei 2024 malam.

Dikutip dari unggahan Instagram @sctvmusicaward2024 Rabu ini, pada SCTV Music Awards 2024 ini terdapat sepuluh kategori penghargaan terbaik, mulai dari artis pendatang baru, artis paling ngetop, lagu paling ngetop, hingga grup musik paling ngetop di Indonesia.

Tahun ini, ada yang menarik dan menonjol dari artis pemenang SCTV Music Awards 2024. Lyodra memborong empat kategori penghargaan sekaligus dan Nabila Taqiyyah berhasil menggaet trofi perdananya dalam event tahunan ini.

Diketahui, Lyodra memenangkan beberapa kategori, baik sebagai artis solo maupun duet dengan penyanyi lain. Pada SCTV Music Awards 2024, sebagian penghargaan dimenangkannya bersama Afgan Syahreza.

Bersama Afgan, Lyodra menyabet kategori Video Klip Paling Ngetop dan Kolaborasi Paling Ngetop. Mereka berbagi lirik dan tampil bersama pada video klip dan lagu berjudul Ada.

Baca Juga: Lirik Lagu Hanya Lolongan By Nabila Taqiyyah Single Terbaru: omongan mereka hanya lolongan...

Sementara secara solo, Lyodra memenangkan kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop. Lagu yang dimaksud berjudul Tak Dianggap gubahan Mario G. Klau.

Nabila Taqiyyah juga menjadi sorotan pada gelaran event penghargaan SCTV tersebut dengan menggaet kategori Pendatang Baru Paling Ngetop pada usianya yang baru beranjak 18 tahun.

Nabila Taqiyyah diketahui adalah runner up Indonesian Idol RCTI musim keduabelas tahun 2022-2023. Nama gadis asal Banda Aceh ini melejit lewat lagunya yang berjudul Ku Ingin Pisah.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sctvmusicawards2024


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah