FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di Jadwal SCTV

- 18 Mei 2024, 05:34 WIB
FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di Jadwal SCTV hari ini Sabtu 18 Mei 2024
FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di Jadwal SCTV hari ini Sabtu 18 Mei 2024 /Instagram


BERITA KBB – Dannia Salsabilla pernah bermain di FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 18 Mei 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Salfok Sama Neng Domba Satu Ini adalah sebuah judul FTV legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Dibalas I Love You Too, Mawar De Jongh dan Dimas Anggara, Jam 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 18 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dannia Salsabila dan Arya Vasco sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Salfok Sama Neng Domba Satu Ini adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penggembala domba, bernama Syifa.

Diceritakan kalau Syifa harus mengembalakan domba-dombanya dan merawat binatang ternak itu setiap hari, karena itu adalah peninggalan satu-satunya dari mendiang orang tuanya.

Selanjutnya Syifa bahkan ditinggalkan oleh pacarnya yang tampan bernama Danu, karena sudah mulai bosan dengan kehidupan Syifa yang hanya sibuk mengurusi domba-dombanya, bahkan Syifa sekarang mulai dari bau domba.

Kemudian Syifa yang sedang patah hati, bertemu dengan seorang lelaki asal kota, yang sedang mencari tempat untuk memulai bisnis kulinernya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah