Sinopsis Daftar Pemain FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh, Fendy Chow dan Yuriska Patricia, 10:00 WIB

- 20 Mei 2024, 10:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh, Fendy Chow dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh, Fendy Chow dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

BERITA KBB – Fendy Chow pernah bermain di FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Endik Koeswoyo, ide cerita dari Renty Sucia, produser Chand Parwes Servia, dan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Resep Semur Ayam Tahu, Sederhana dan Murah Meriah Tetap Lezat Berprotein

Sinetron yang tayang pada 20 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fendy Chow dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rhea.

Diceritakan kalau Rhea mendadak harus menikah, gara-gara sebuah situasi yang mengharuskannya.

Yaitu dengan ancaman, jika dia gagal menikah, maka pihak lelaki akan meminta ganti rugi sejumlah uang.

Sayangnya pernikahan Rhea batal atau gagal total, karena ada sesosok pengacau bernama Radit.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah