Video Foto Selfie Tina Toon Saat Rapat di DPRD DKI Jakarta Viral di TikTok

- 8 Oktober 2020, 16:07 WIB
Agustina Hermanti (Tina Toon) anggota DPRD DKI Jakarta.
Agustina Hermanti (Tina Toon) anggota DPRD DKI Jakarta. /Instagram/@tinatoon101

BERITA KBB – Gara-gara sering melakukan foto selfie saat sedang rapat di Kantor DPRD DKI Jakarta, mantan penyanyi cilik Tina Toon menjadi pembicaraan warganet di media sosial.

Hal itu terungkap dari video viral di aplikasi Tiktok yang menampilkan foto-foto selfie pelantun Bolo-Bolo tersebut saat bertugas sebagai anggota dewan.

Viralnya video tersebut memunculkan kesan bahwa Tina Toon tidak melaksanakan tugasnya dengan baik lantaran sering pamer foto selfie di media sosial.

Baca Juga: Demo Omnibus Law UU Cipta Kerja, Warganet Ramai Pertanyakan Ke Mana Rieke Diah Pitaloka

Terang saja, melihat viralnya video tersebut, Tina Toon angkat bicara. Melalui unggahannya di Instagram, pemilik nama asli Agustina Hermanto itu langsung menampik tudingan netizen. Dia tak membantah sering selfie namun bukan saat rapat. Dia mengaku selfie dilakukannya karena kepentingan dokumentasi kinerjanya.

“Jadi di tiktok lagi ramai, ada yang post aku selfie-selfie pas rapat dan captionnya seolah kerjaan gue di DPRD selfie doang," ujar Tina Toon seperti dikutip dari laman Instagram @tinatoon101 pada Rabu 7 Oktober 2020.

Seperti dikutip dari Pikiran Rakyat dalam artikel Dituding Makan Gaji Buta akibat Suka Selfie di DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Buka Suara, dia menjelaskan bila di aplikasi TikTok Tina memang jarang mengunggah kegiatannya bekerja, melainkan dipakai untuk memberikan hiburan saja.First memang di TikTok aku hampir enggak pernah upload tentang kerjaan banyakan di IG, di TikTok itu seru-seruan, dance dan lain-lain,” sambungnya.

Diapun mencoba memahami mengapa dirinya disorot dengan selfienya itu karena melihat kondisi politik tengah panas saat ini.

Baca Juga: Cara Mengelola Keuangan dengan Menggaji Diri Sendiri, Simak Penjelasannya!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x