FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 14:15 WIB di SCTV

- 27 Mei 2024, 08:37 WIB
FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 14:15 WIB di SCTV hari ini Senin 27 Mei 2024
FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 14:15 WIB di SCTV hari ini Senin 27 Mei 2024 /Instagram.com/@benkasyafani.

BERITA KBB – Ben Kasyafani pernah bermain di FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 27 Mei 2024 pukul 14:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production, yang telah tayang saat Ramadhan 2024 lalu.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara Surya Saputra, dan prosedur Dani Sapawie.

Baca Juga: FTV Taubat Fiktif Kekasih Posesif: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:50 WIB SCTV 27 Mei 2024

Sinetron yang tayang pada 27 Mei 2024 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ben Kasyafani dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik adalah bercerita tentang seorang laki-laki dewasa bernama Toni.

Diceritakan kalau Toni dalam kesehariannya, bekerja sebagai pedagang buah dan juga parcel buah.

Namun Toni berlaku culas, dengan menyuntikkan zat berbahaya ke dalam buah-buahnya, agar buahnya terlihat selalu fresh dan tidak mudah busuk.

Berkali-kali istri Toni yang bernama Hanah, memperingatkan agar suaminya tidak berlaku curang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah