Profil dan Biodata Terbaru Para Pemain 'Jodha Akbar' ANTV Lengkap dengan Agamanya

- 10 Oktober 2020, 10:36 WIB
Cuplikan Jodha Akbar di ANTV
Cuplikan Jodha Akbar di ANTV /Instagram/JodhaAkbar/

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.30 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini profil lengkap terbaru para pemain Jodha Akbar yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber.

Baca Juga: Lirik Lagu “Bersama Dalam Hati”, OST Anak Band SCTV dari Natasha Wilona, beserta video lagunya

1. Rajat Tokas sebagai Jalaludin Muhammad Akbar

Rajat Tokas lahir di Munirka, India, 19 Juli 1991 (umur 29 tahun) adalah aktor televisi asal India. Ia dikenal baik karena pernannya sebagai Prithviraj Chauhan dalam Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan dan Jalaluddin Mohammad Akbar dalam serial televisi Jodha Akbar.

Pada tahun 2012, ia dipilih oleh Ekta Kapoor untuk memerankan Akbar yang Agung dalam drama sejarahnya, Jodha Akbar dan sejak Juni 2013 ia memerankan peran utama yaitu sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar dalam Jodha Akbar.

Pada tanggal 30 Januari 2015, pria beragama Hindu ini menikahi pacarnya yang seorang aktris teater, Srishti Nayyar di istana Udaipur, India. Rajat Tokas juga pernah datang ke Indonesia pada Juni 2018 dan menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV.

Baca Juga: Agenda Hari Ini : PERSIB Gelar Uji Tanding Intern di Stadion GBLA

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x