Biodata Terbaru Para Pemain 'Dari Jendela SMP' SCTV Lengkap dengan Akun Instagramnya

- 10 Oktober 2020, 14:34 WIB
Dari Jendela SMP.
Dari Jendela SMP. /DOK. SCTV

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinetron Dari Jendela SMP bercerita tentang Joko, seorang anak pembantu yang berprestasi, namun kerap dicemooh oleh teman-temannya di sekolah.

Baca Juga: Wartawan Ponco Sudah Keluar dari Polda Metro Jaya dan Kembali ke Keluarga

Untungnya, Joko memiliki teman-teman yang baik kepadanya. Namun, sikap Joko yang cuek terutama kepada teman-teman perempuannya membuat dirinya dianggap aneh. Padahal, ia hanya ingin fokus belajar.

Berikut ini biodata dan profil lengkap para pemain sinetron Dari Jendela SMP dan akun Instagramnya yang terverifikasi dikutip dari berbagai sumber.

1. Sandrinna Michelle sebagai Wulan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SML (@sandrinna_11) on

 Sandrinna Michelle Skornicki, atau lebih dikenal sebagai Sandy yang lahir di Lampung, 11 Januari 2007 (13 tahun) merupakan aktris blasteran Jawa-Amerika Serikat berkebangsaan Indonesia.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x