Profil dan Biodata Terbaru Pemain 'Bawang Putih Berkulit Merah' ANTV Lengkap dengan Umurnya

- 10 Oktober 2020, 17:46 WIB
Cuplikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV.
Cuplikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV. /BERITA KBB/Youtube/ANTV Klik

BERITA KBB – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB-22.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah bercerita tentang Nora (Devi Lanni) yang ditinggalkan suaminya saat sedang hamil tua untuk pergi dengan selingkuhannya yang juga mau melahirkan. Nora sangat patah hati.

Baca Juga: Rektor Unisba Sesalkan Kerusakan Fasilitas Kampus Saat Tindakan Penanganan Unras oleh Oknum Polisi

Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal di saat melahirkan. Sambil memohon mantan suami Nora meminta Nora mau merawat anak perempuan dari istri keduanya. Nora tercekat kaget, tapi karena hatinya yang baik mau menerima dan merawat bayi itu.

Sampai setahun kemudian, suaminya meninggal. Nora yang baik hati dengan tulus berjanji akan merawat Anna dan Eliza dengan baik, dibantu Linda adik iparnya yang tinggal bersama Nora sejak masih sekolah.

Dikutip dari Wikipedia, berikut ini sejumlah pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dan peran mereka.

1. Faradilla Yoshi sebagai Eliza Saputri

Faradilla Yoshi lahir di Jakarta, 22 Februari 1994(umur 26 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x