Sinopsis Parineeti 10 Juni 2024 Hasil Tes DNA Keluar Pari Hamil Anak Rakesh

- 11 Juni 2024, 12:27 WIB
Sinopsis Parineeti 10 Juni 2024 Hasil Tes DNA Keluar Pari Hamil Anak Rakesh
Sinopsis Parineeti 10 Juni 2024 Hasil Tes DNA Keluar Pari Hamil Anak Rakesh /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 10 Juni 2024 dilanjutkan dengan Pari dan Rakesh telah melakukan tes DNA. Dokter mengatakan bahwa hasilnya akan segera keluar.

Neeti meminta Sanju membawa Pari pulang dulu karena harus melakukan beberapa pemeriksaan. Neeti berbisik kepada Rakesh untuk pulang karena dia akan menukar hasilnya.

Sanju melihat Pari dan Rakesh begitu dekat, mereka pun tiba di rumah dan mengatakan kalau hasil tes DNA akan segera keluar.
 
Baca Juga: Jelang Pilkada Tahun 2024 Polres Garut Lakukan Safari Silaturahmi Ke Partai Politik

Bebe dan Rakesh menjadi khawatir, Sanju mengunci Rakesh di kamar dan tidak mengizinkan dirinya pergi. Pari memberitahu Sanju kalau dia akan pergi setelah melahirkan.

Pari menangis dan Sanju menyeka air matanya. Bebe melihat kedekatan ini dan menelpon Neeti. Namun Neeti menolak telponnya.

Neeti mengatakan kepada dokter agar mengubah hasil tes DNA tersebut dan dia akan memberikan uang yang besar. Dokter mengusir Neeti dan akan melaporkan ke polisi.

Ibu Pari bersyukur karena Sanju dan yang lainnya membela Pari untuk melawan Rakesh. Ibu Pari meyakinkan Pari bahwa Dewa akan melindunginya.

Neeti kesal karena rencananya gagal, Bebe memberitahu Neeti kalau dokter Mahes adalah teman Sanju jadi tidak bisa di suap.

Neeti menegurnya karena tidak memberitahunya sejak awal. Dia meminta Bebe untuk melakukan sesuatu karena tidak mau Mahes memberitahu keinginannya kepada Sanju.

Bebe memberitahu Neeti kalau Sanju mengunci Rakesh di kamar. Ayah Rakesh memarahi anak buahnya karena tidak menjaga Rakesh dengan benar.
 
Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta ANTV, 9 Juni 2024: Prisa Berharap Selalu Bahagia Bersama Rudra

Bebe dan Neeti membuka pintu membebaskan Rakesh. Sanju datang ke sana dan Neeti berbohong kalau Rakesh kabur.

Sanju mengikat Rakesh di kursi dan menyumpal mulutnya. Ada seseorang yang mengirim paket yang berisi hasil tes DNA.

Pami kaget karena hasil Tes DNA Pari positif hamil anak Rakesh. Semua orang terdiam mendengat itu, Rakesh berjanji kepada Ibu Pari kalau dia akan menjaga Pari dengan baik.

Pari mengatakan kalau diringa hamil anak Neeti dan Sanju bukan anak Rakesh. Ayah Rakesh meminta polisi menangkap Rajeev karena menuduh Rajeev menculik Rakesh.

Sanju yakin kalau hasil tes DNA telah diubah oleh seseorang. Pari dan Neeti melihat babak belur berkelahi dengan Rakesh.

Chandrika kesal karena pasti ada orang yang mengubah hasil tes DNA tersebut. Bebe berkata kalau dokter Mahes tidak mungkin melakukan itu karena dia dokter yang jujur.

Bebe lagi-lagi menghasut keluarga kalau selama ini Pari dan Rakesh sudah berselingkuh.

Bersambung...***

 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah