Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 Rudra Dipenjara Dituduh Membunuh Balraj, Ada Orang Yang Menjebaknya

- 11 Juni 2024, 17:14 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni  2024 Rudra Dipenjara Dituduh Membunuh Balraj, Ada Orang Yang Menjebaknya
Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 Rudra Dipenjara Dituduh Membunuh Balraj, Ada Orang Yang Menjebaknya /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 dilanjutkan dengan Sarda menyuruh polisi menangkap Rudra karena telah menghabisi Balraj.

Rudra menyangkal kalau dia tidak membunuh Balraj, Rudra memimnya Preesha menjelaskan kepada semua orang kalau dirinya tidak melakukan itu.

Sarda mengatakan kalau Sarans melihat sendiri Rudra menghabisi Balraj. Rudra kaget dan tidak percaya dengan apa yang dikatakan Sarans.
 
Baca Juga: Sinopsis Drunken Master II Indosiar Malam Ini: Aksi Wong Fei Hung Setop Penyusupan Artefak Dengan Jurus Mabuk

Padahal dirinya tidak ada di rumah itu selama beberapa hari. Rudra mencekik Mahima dan mengatakan kalau dia sudah menculiknya.

Rudra memohon kepada Sarda agar mempercayainya. Gopal mengatakan kalau sekarang harus melakukan ritual terakhir untuk Balraj.

Rudra memohon izin kepada polisi untuk menghadiri kremasi ayahnya. Semua orang melakukan ritual terakhir untuk Balraj.

Pendeta meminta Rudra menyalakan api untuk kremasi Balraj. Sarda tidak mengizinkan Rudra melakukan itu karena Rudra telah melenyapkan ayahnya sendiri.

Sarda meminta Sarans menyalakan api, semua orang menangis melihat api membakar kremasi Balraj. Rudra meminta Preesha mempercayainya.

Preesha bilang dia sendiri melihat Rudra melakukan itu. Rudra menangis melihat semua orang meninggalkannya. Preesha sebenarnya yakin kalau Rudra tidak membunuh ayahnya.

Mahima meminta Preesha pulang, namun Preesha tidak mau. Mahima berteriak kepada Preesha, Sarda bertanya dengan siapa Sarans ingin tinggal.

Lalu, Sarans menjawab dia ingin tinggal dengan ibu Preesha. Mahima mengingatkan Sarda kalau Preesha tidak berhak mengurus Sarans.
 
Baca Juga: Neng Lilis Nuraeni, Juara Pertama Sayembara Penulisan Cerita Rakyat Provinsi Jawa Barat 2023

Karena Rudra dan Preesha sudah bercerai, Sarda menyetujui Mahima. Ahana berpikir mengapa Sarda ingin mempertahankan Sarans di sini.

Padahal Sarans bukan putra keluarga Hurana. Sarda dan Vasu menyarankan Preesha untuk tinggal bersama Sarans. Mahima sangat marah dengan keputusan itu, perawat memberikan beberapa berkas kepad Preesha.

Preesha memperhatikan adanya perbedaan pada tanda tangan Rudra. Dia mencocokan tanda tangan Rudra yang baru dengan yang lama.

Preesha sadar kalau tanda tangan Rudra berbeda. Dia ingat kalau Rudra mengatakan ada orang yang menyamar menjadi Rudra.

Bersambung...***

 
 
 
 


 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah