Link Nonton Timnas Indonesia vs Filipina, Magic 5 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Indosiar Selasa 11 Juni 2024

- 11 Juni 2024, 10:16 WIB
Jadwal Indosiar Selasa 11 Juni 2024, cek jam tayang Magic 5 New Season dan link nonton kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina.
Jadwal Indosiar Selasa 11 Juni 2024, cek jam tayang Magic 5 New Season dan link nonton kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina. /Foto: Tangkapan Layar Video

Berita KBB - Tim Garuda bakal berjuang di kancah kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina, yang akan disiarkan di Indosiar nanti malam. Sehubungan dengan itu, pindah ke jam berapa Magic 5 New Season tayang hari ini? Simak jadwal Indosiar Selasa 11 Juni 2024 berikut.

Menurut jadwal Indosiar Selasa 11 Juni 2024 sebagaimana diinformasikan laman resmi stasiun televisi, siaran kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina akan mengambil slot tayang Magic 5 New Season. Maka dari itu, jangan sampai tidak tahu jam berapa mega series tersebut hadir di layar kaca.

Dilansir laman FIFA, Timnas Indonesia sementara ini menempati peringkat 2 di grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 7 poin dari lima pertandingan. Garuda berada di atas Vietnam yang mendapat 6 poin dan Filipina dengan 1 poin, serta terpaut 8 poin dari Iraq yang sukses menyapu bersih semua laga sejauh ini.

Berlaga di depan suporter di Gelora Bung Karno malam ini, mampukah Timnas mendapat tiga poin penuh dari Filipina yang menjadi tim kuda hitam di grup F? Jangan sampai lewatkan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina ini.

Usai kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina, bakal tayang Mega Film Asia Drunken Master II, yang dibintangi Jackie Chan sebagai ahli bela diri Cina Wong Fei-hung. Film yang didapuk sebagai salah satu dari 10 film aksi terbaik sepanjang masa oleh British Film Institute ini juga dimainkan Lau Kar-leung, Ti Lung, Anita Mui, Andy Lau, Felix Wong, dan Edward Tang.

Baca Juga: Sinopsis Drunken Master II Indosiar Malam Ini: Aksi Wong Fei Hung Setop Penyusupan Artefak Dengan Jurus Mabuk

Menurut IMDb, Drunken Master II berlatar tempat dan waktu di Tiongkok pra Perang Dunia I, ketika pemberontakan berdarah dan kekacauan politik yang dipicu runtuhnya Dinasti Manchu dimanfaatkan sekelompok gangster untuk melakukan penyelundupan artefak besar-besaran yang didalangi seorang konsul Inggris.

Ketika muncul rumor bahwa konsul Inggris tersebut akan mencoba mencuri mahkota Tiongkok, Wong Fei Hung yang terkenal sebagai ahli bela diri mabuk, tidak tinggal diam dan berupaya untuk menghentikan mereka.

Demikian sinopsis film yang bakal tayang di Indosiar nanti malam tersebut. Jadi, jam berapa Magic 5 New Season, kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina dan Drunken Master II? Cek jam tayangnya dalam jadwal Indosiar Selasa 11 Juni 2024 berikut ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb FIFA Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah