Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 Ada Rudra Palsu Kerja Sama Dengan Mahima, Dimanakah Rudra Asli?

- 11 Juni 2024, 18:47 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni  2024 Ada Rudra Palsu Kerja Sama Dengan Mahima, Dimanakah Rudra Asli?
Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 Ada Rudra Palsu Kerja Sama Dengan Mahima, Dimanakah Rudra Asli? /
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 dilanjutkan dengan Preesha meminta Rudra memeriksa pakaiannya dan melihat ada tanda lahir.

Rudra mengatakan apa yang dilakukan Preesha. Lalu Preesha memeluknya karena itu adalah Rudra yang asli. Preesha mengatakan kalau saat dirinya melihat Rudra dan Mahima bermesraan di kamar.

Dia tidak melihat tanda lahir di tubuh Rudra sehingga dia yakin kalau itu bukan Rudra. Kemudian, Rudra menjelaskan kalau saat itu ada seseorang yang membuatnya pingsan lalu menculiknya.
 
Baca Juga: Jadwal Dilan 1983: Wo Ai Ni di Bioskop Seluruh Indonesia dan Harga Tiket Presale, Premiere Kamis 13 Juni 2024

Preesha berkata berarti orang itu juga yang membunuh Balraj. Rudra palsu mengambil alih perusahaan dan membawa kabur uang ke hutan.

Rudra terkejut mengetahui itu semua. Mahima berterima kasih kepada Buvan karena telah membantunya. Karena wajah Buvan sama persis dengan Rudra.

Sebelumnya, Buvan meminta Mahima untuk memberinya pekerjaan. Mahima menyamar menjadi Rudra dengan melakukan operasi wajah.

Dokter melakukan operasi wajah hingga berhari-hari dan wajah Buvan pun berubah menjadi Rudra. Mahima kagum melihat kemiripan wajah Buvan dengan Rudra.

Dia meminta Buvan berbicara dan berprilaku seperti Rudra sampai benar-benar mirip. Rudra menampar Mahima karena telah menyiksa Sarans.
 
Baca Juga: Cara Membuat Kue Terang Bulan Kekinian dengan Varian Topping Menggugah Selera, Ini Resepnya

Buvan memukul kepala Rudra hingga pingsan, Rudra palsu menyembunyikan Rudra asli ke lemari. Hingga akhirnya Rudra palsu memakai pakaian Rudra asli.

Mahima mengenang ketika dirinya bersama Rudra palsu bermesraan di kamar dan memvideonya. Preesha datang ke sana dan melihat itu.

Mahima dan Buvan berhasil membuat Preesha membenci Rudra asli. Ayah Preesha bahkan membenci Rudra asli padahal dia tidak tahu apa-apa.

Kemudian, kejadian Rudra pingsan di bawah hujan adalah Rudra palsu dan yang membunuh Balraj adalah Rudra palsu.

Begitupun dengan kejadian Rudra dan Preesha di serang buaya adalah Rudra palsu. Mahima meminta Rudra palsu mencegah Preesha kembali ke rumah malam ini.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah