Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 Preesha Cari Cara Menangkap Rudra Palsu, Kejahatan Mahima Terbongkar

- 11 Juni 2024, 22:43 WIB
Preesha mengancam akan memenjarakan Mahima dan Yufraj. Namun ternyata itu hanya khayalannya, dia akan berusaha mengumpulkan bukti untuk membebaskan Rudra.
Preesha mengancam akan memenjarakan Mahima dan Yufraj. Namun ternyata itu hanya khayalannya, dia akan berusaha mengumpulkan bukti untuk membebaskan Rudra. /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/



BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 11 Juni 2024 dilanjutkan dengan Preesha berusaha membuat polisi percaya dengan bukti-bukti yang dimilikinya.

Tetapi polisi tidak percaya dan meminta Preesha menangkap sendiri pelakunya agar membuktikan Rudra aslin tidak bersalah.

Mahima meminta Buvan untuk bersembunyi, karena dirinya akan mengambil kekayaan keluarga Hurana. Buvan berpikir kalau dia akan memanfaatkan Mahima untuk mendapatkan keuntungan.

Yufraj memuji kecerdasan Mahima, dia tidak habis pikir karena Mahima bisa menemukan Rudra palsu. Mahima menjawab tidak ada Rudra palsu melainkan Rudra asli.

Baca Juga: Sekda Jabar Herman Dorong Pemda Provinsi Jabar-ITB Perkuat Kolaborasi

Yufraj mengancam Mahima dan akan membongkar kejahatannya. Mahima memberikan sejumlah uang untuk tutup mulut Yufraj.

Besoknya, Preesha melihat banyak uang dilemari Yufraj. Dia ingat kalau Yufraj yang telah membantu Mahima selama ini.

Yufraj datang ke sana dan Preesha memarahinya karena ternyata Yufraj mengkhianatinya. Dia mengusir Yufraj ke luar rumah.

Preesha mengancam akan memenjarakan Mahima dan Yufraj. Namun ternyata itu hanya khayalannya, dia akan berusaha mengumpulkan bukti untuk membebaskan Rudra.

Baca Juga: Bey Machmudin Dorong Jabar Tingkatkan Produksi Bawang Merah

Mahima meminta Dewan Direksi untuk menjadikannya sebagai pemilik perusahaan. Dia menjanjikan banyak keuntungan bagi mereka.

Ahana dan Miska memperingati Mahima agar tidak melewati batas. Dewan Direksi menunjuk Mahima menjadi pemilik perusahaan.

Rudra kaget ketika tahu Yufraj yang membantu Mahima. Ahana menawarkan diri kepada Preesha dan Rudra untuk menghukum Mahima.

Ahana memberitahu Rudra dan Preesha kalau Mahima mengambil alih perusahaan. Ahana bertanya kepada Rudra mengapa menghabisi Balraj.

Preesha menjawab kalau yang menghabisi Balraj adalah Rudra palsu yang disuruh Mahima. Ahana kaget mengetahui itu.

Mahima meminta koki memasak, Mahima tidak senang dengan Miska dan mereka bertengkar hebat.

Ahana akan memberikan pelajaran kepada Mahima. Rudra menghentikan Ahana dan mereka harus menangkap Rudra palsu.

Miska menangis dan mengadu kepada Ahana kalau dirinya diusir Mahima. Mahima memperingatkan Ahana agar tidak berteriak di rumahnya.

Karena Balraj telah memindahkan harta kekayaannya atas nama Sarans. Jadi dirinya yang menjadi wali Sarans.

Sarda meminta Mahima untuk tidak mengusir Miska. Mahima mengungkapkan kalau Sarans adalah cucu Balraj yaitu putera Rajeev.

Ahana kaget mendengarnya, Rajeev dan dirinya saling mencintai hingga memiliki Sarans.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah