Sinopsis Daftar Pemain FTV 4X4=16 Aku Bilang Cinta Hayo Dibalas, Jennifer Eve dan Kevin Hillers, Tayang 10:00

- 19 Juni 2024, 08:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV 4X4=16 Aku Bilang Cinta Hayo Dibalas, Jennifer Eve dan Kevin Hillers, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 19 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV 4X4=16 Aku Bilang Cinta Hayo Dibalas, Jennifer Eve dan Kevin Hillers, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 19 Juni 2024 /Screenplay Production

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV 4X4=16 Aku Bilang Cinta Hayo Dibalas. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 19 Juni Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production spesial Magelang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

4X4=16 Aku Bilang Cinta Hayo Dibalas adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Nurfaizah supervisi skenario Fiona Mahdalena dan ide cerita dari Hayu Wasna.

Baca Juga: Link Nonton Tayo Si Bis Kecil, Boonie Squad, dan Penyelamatan Kota Kucing, Cek Jadwal Mentari TV 19 Juni 2024

Sinetron yang tayang pada 19 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Kevin Hillers sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis 4X4=16 Aku Bilang Cinta Hayo Dibalas adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Mei.

Diceritakan kalau Mei di dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang asisten sutradara, dia harus menemani seorang sutradara untuk hunting lokasi syuting.

Kemudian pada saat itu, Mei sedang galau, gara-gara cintanya bertepuk sebelah tangan, yaitu karena cowok yang dicintainya ternyata akan menikah dengan gadis lain.

Walau Mei pura-pura tegar, namun sebenarnya dia sangat rapuh. Mei yang sedang galau maksimal, akhirnya diminta oleh sutradara untuk menemaninya hunting lokasi syuting terbaru di Magelang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah