Sinopsis Daftar Pemain Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho

- 23 Juni 2024, 08:58 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 23 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 23 Juni 2024 /Aurora film

BERITA KBB – Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 23 Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Films Production Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Sutatyo, produser N Muljono, penulis skenario Wenda Koiman.

Baca Juga: Pemulangan Jemaah Haji Dimulai, 14 Asrama Haji Siap Layani Jemaah

Sinetron yang tayang pada 23 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang memiliki kekuatan super bernama Ella.

Diceritakan kalau tendangan Ela bahkan bisa meruntuhkan jemuran dan menciptakan angin yang kencang.

Hari itu, Ela sedang menggembalakan tiga ekor domba, tiba-tiba ada bola nyasar gara-gara ulah pemain tampan sepak bola tampan.

Sungguh hal itu membuat Ela marah-marah, beruntung buru-buru teman Ela menghentikan aksi Ela untuk marah, karena Ella sering membuat orang di sekitarnya sakit hati.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah