Profil dan Biodata Terlengkap Para Pemain 'Samudra Cinta' SCTV

- 12 Oktober 2020, 14:19 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV. /Tangkap Layar facebook/samudracinta2020/

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit dengan rating tertinggi pilihan pemirsa.

Sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada tanggal 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di SCTV dan ditayangkan ulang sejak 30 Maret 2020.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.
Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Berikut ini profil dan biodata lengkap para pemain Samudra Cinta, dikutip dari Wikipedia.

1. Haico Van der Veken sebagai Cinta

Haico Desitha Van der Veken, yang dikenal sebagai Haico Van der Veken (lahir di Bali, 18 Februari 2002; umur 18 tahun) adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia memulai debutnya dalam dunia seni peran di sinetron Cinta Suci serta film Generasi Micin pada tahun 2018.

Perempuan berdarah campuran Belgia dan Indonesia ini adalah anak kandung dari Guy Van der Veken dan Arini Komang. Namun, ibu kandungnya bercerai dengan sang ayah ketika usianya masih sangat dini. Sehingga ia pun tinggal bersama sang ayah dan menghabiskan masa sekolahnya di Provinsi Bali.

2. Rangga Azof sebagai Samudra

Rangga Prawitra Azof atau yang lebih dikenal sebagai Rangga Azof (lahir di Palembang, 6 Mei 1989; umur 31 tahun) adalah aktor asal Indonesia.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x