Biodata dan Profil 8 Pemain Utama 'Uttaran' ANTV, Lengkap dengan Sinopsis Ceritanya

- 13 Oktober 2020, 13:25 WIB
Berparas Cantik, Intip 5 Potret Menggemaskan Tina Dutta 'Uttaran' Mengenakan Saree
Berparas Cantik, Intip 5 Potret Menggemaskan Tina Dutta 'Uttaran' Mengenakan Saree /Instagram/DattaaTinaa/

BERITA KBB – Uttaran adalah sinetron serial India yang tayang perdana di Indonesia pada 21 September 2015-18 September 2016 di ANTV.

Saat ini, Uttaran kembali ditayangkan di ANTV setiap hari pukul 13.00 WIB. Penayangan ulang serial ini tak terlepas dari banyaknya penonton yang menyukai dan merindukan tayangan ini.

Sinopsis Uttaran berkisah tentang persahabatan dua anak perempuan dengan latar belakang ekonomi keluarga yang berbeda, yakni Tapasya yang merupakan seorang putri dari pasangan yang kaya dan Ichcha, seorang putri dari keluarga miskin.

Baca Juga: Tiga Petinggi KAMI Syahganda, Jumhur dan Anton Permana ditangkap Polisi, Begini kata Din Syamsuddin

Bersama ibunya, Ichcha menyambung hidup dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga lain. Ichcha sering diberi pakaian dan perhiasan oleh Tapasya. Meski barang bekas, Ichcha tetap menyukainya.

Sementara itu, ayah Tapasya, Jogi Thakur tanpa sengaja mengetahui kalau dulu dirinyalah yang dengan sengaja menyebabkan kematian ayah Ichcha. Jogi dilanda perasaan bersalah dan memutuskan untuk menjadi bapak angkat Ichcha dengan memberikan asuhan terbaik.

Namun itu tak berjalan mulus, rasa cemburu diam-diam merayap di hati anak perempuannya sendiri, Tapasya. Karena Ichcha bisa memenangkan hati keluarga Tapasya dengan sifat sederhana dan karakter baik yang dimilikinya.

Baca Juga: Begini Strategi Pemerintah Menghadapi La Nina

Berikut ini para pemain utama serial “Uttaran” ANTV dirangkum Berita KBB dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x