Biodata Pemain 'Princess Mermaid Season 2' SCTV, Lengkap dengan Umur, Agama, dan Instagramnya

- 14 Oktober 2020, 08:48 WIB
Princess Mermaid Season 2, SCTV.
Princess Mermaid Season 2, SCTV. /Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV)

BERITA KBB – Princess Mermaid Season 2 adalah sinetron favorit remaja yang ditayangkan di SCTV setiap hari pukul 12.30 WIB.

Miniseri  yang diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus ini dibintangi oleh Raisya Bawazier, Kenny Austin, Naomi Zaskia, Cinta Brian, Rachel Patricia, Louise Anastasya, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Princess Mermaid bercerita tentang seorang putri dari ratu Duyung bernama Mutiara (Raisya Bawazier). Ia sudah berusia 17 tahun dan menjalani hari-hari seperti layaknya manusia biasa.

Baca Juga: Yuk, Gabung Jadi Relawan Demi Tanggulangi COVID-19 di Jabar

Oleh ibunya, Mutiara disuruh menyembunyikan identitasnya agar orang tidak tahu kalau dirinya adalah manusia setengah ikan duyung dan ia dilarang main di lautan.

Namun, suatu hari Mutiara pergi ke pantai dan tidak sengaja masuk ke dalam laut karena menyelamatkan Rolan (Cinta Brian) yang hampir tenggelam dilaut. Hal tersebut membuat ibunya marah karena melanggar aturan yang telah disepakati.

Kemudian ada seorang penguasa laut sang Raja Rantara (Santana Sartana) yang memiliki 3 putra bernama Justin (Kenny Austin), Gavin (Alif Joerg) dan Cio (Pedro Mikael).

Mereka diperintah ayahnya untuk mencari tahu yang dilakukan oleh Mutiara di luar sana, sehingga mereka menyamar sebagai manusia.

Baca Juga: Pengesahan Tiga Cabor Eks PABBSI Jabar tinggal Selangkah Lagi

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x