Biodata Terbaru Personel The Junas Monkey yang Main di Sinetron 'Anak Band' SCTV

- 14 Oktober 2020, 14:00 WIB
The Junas Monkey
The Junas Monkey /Instagram /@thejunasmonkeyofficial

BERITA KBB – Sinetron ‘Anak Band’ yang tayang di SCTV saat ini menjadi tayangan terfavorit yang terus menduduki puncak rating televisi.

Hal itu membuat para pemain dalam sinetron ‘Anak Band’ menjadi kini menjadi sorotan. Beberapa di antaranya sudah tidak asing lagi, seperti Stefan William, Natasha Wilona, dan Ochi Rosdiana.

Tak diragukan, para pemain dalam sinetron tersebut memiliki kemampuan akting yang bagus nan memukau, sehingga juga banyak penghargaan yang diraih.

Baca Juga: Merger Bank Syariah Ditanggapi Positif oleh Bank BNI Syariah

Tak hanya itu, band The Junas Monkey yang digawangi Stefan William dkk juga menjadi perhatian. Sebab, band ini tak hanya mengisi soundtrack tetapi juga menjadi cerita utama di sinetron produksi SinemArt ini.

Berikut ini biodata anggota band The Junas (sebelumnya The Junas Monkey) yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber.

1. Stefan William sebagai vokalis

Stefan William Umboh, yang lebih dikenal sebagai Stefan William atau Steven William, lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 (umur 27 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Pria berdarah Amerika Serikat—Manado ini berperan sebagai gilang dan juga vokalis band The Junas Monkey.

Biodata Stefan William

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x