Lirik dan Video Lagu 'Kini Hanya Tentangmu' dari Rizky Billar, untuk Lesti Kejora?

- 15 Oktober 2020, 23:44 WIB
Klip Kini Hanya Tentangmu, Rizky Billar.
Klip Kini Hanya Tentangmu, Rizky Billar. /Youtube/AFE RECORDS

 

BERITA KBB –  Lagu “Kini Hanya Tentangmu” yang dinyanyikan aktor Rizky Billar langsung melejit di trending 4 Youtube hanya dalam waktu sehari sejak dirilis Rabu, 14 Oktober 2020.

Hingga Kamis, 15 Oktober 2020 malam, video klip lagu tersebut yang diunggah di kanal Youtube AFE RECORDS sudah ditonton lebih dari 1,19 juta kali.

Lagu pop romantis bernada melow tersebut terdengar selaras dengan suara Billar yang halus, membuat lagu ini enak didengarkan berulang kali.

Baca Juga: Moms, Aman Kok Periksa Kehamilan di rumah sakit selama pandemi Covid-19, Begini kata dokter..

Yang mengejutkan, di video klip tersebut tampak Billar tengah menggambar sketsa perempuan berkerudung yang kemudian ia pandangi setelah selesai membuat sketsa tersebut. Diiringi lirik lagu ‘Kini Hanya Tentangmu’ Billar seolah selalu terbayang dengan sosok perempuan yang digambarnya tersebut.

Lirik lagu “Kini Hanya Tentangmu” juga bercerita tentang seseorang yang kasmaran dengan seorang perempuan yang ia kagumi. Namun, ia tak tahu pasti apakah perempuan tersebut memiliki perasaan yang sama.

Seperti diketahui, Rizky Billar dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora penyanyi dangdut asal Cianjur jebolan D'Academy Indosiar. Keduanya sering terlibat dalam proyek bersama, sehingga kedekatan mereka sering kali terekspos di media.

Baca Juga: Korea Utara Dibela oleh Salah Seorang Pejabat HAM di PBB

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x