Sinopsis 'Survivor' Bioskop Trans TV Malam Ini 16 Oktober 2020, Agen Rahasia yang Dijebak

- 16 Oktober 2020, 06:21 WIB
Film 'Survivor' dibintangi Pierce Brosnan.
Film 'Survivor' dibintangi Pierce Brosnan. //themoviedb

BERITA KBB – Bergenre thriller action,film Survivor akan kembali tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 16 Oktober 2020 pukul 21. 30 WIB

Film yang dirilis tahun 2015 ini disutradarai oleh James McTeigue dan ditulis skenarionya oleh Philip Shelby.Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich, Pierce Brosnan dan Dylan McDermott.

Bercerita tentang aksi seorang agen rahasia wanita yang menggagalkan aksi teroris di London yang mengincar pemboman di Kota New York, Survivor dirilis untuk publik Amerika Serikat pada tanggal 29 Mei 2015 dalam bentuk rilis terbatas melalui video on demand.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Jumat 16 Oktober 2020, Pop Academy Top 40 Group 4 Tampil Malam Ini

Sinopsis Film Survivor ini bercerita tentang Kate Abboth (Milla Jovovich) yang diberi tugas untuk menyelidiki kasus terorisme di Inggris yang sudah sering terjadi.

Sementara itu Watchmaker bernama Nash (Pierce Brosnan) menerima bubuk peledak yang disembunyikan di batu bata menggunakan ponsel sebagai pemicu, ia kemudian mengirimkannya ke restoran.

Seperti ditulis Portal Surabaya dalam artikel Sinopsis Film Survivor Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Jumat 31 Juli 2020Kate pergi ke Vicker's Pharmaceutical untuk bertemu Dr. Perry untuk meminta izin dan referensi dari Dr. Balan tetapi dia tidak diizinkan kecuali diizinkan oleh kantor pusat.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Cimahi dan Bandung Barat Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020

Kate dan keempat karyawannya berencana untuk merayakan ulang tahun Bill Talbot di restoran, namun ketika mereka pergi ke restoran, Bill menghapus lima pelamar visa menggunakan akun Kate Abbott untuk apa yang mereka lakukan pada putranya, Johnny, di Afghanistan.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Portal Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x