Sinopsis dan LINK live streaming Jodha Akbar, Jumat 16 Oktober 2020, Jodha dalam kebimbangan

- 16 Oktober 2020, 08:05 WIB
Serial Jodha Akbar yang tayang di ANTV. /ANTV

 


BERITA KBB- Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.30 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini Sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB seperti dilansir dari Sisnettv.com

Baca Juga: Merasa sakit badan dan sedikit demam, Valentino Rossi Positif Covid-19, absen di MotoGP Aragon

Baca Juga: Deadline 31 Oktober 2020, PT Yakult Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK, D3, hingga S1

Di episode ini, Bhagwandas menghampiri Jodha dan menenangkannya, "tidak Jodha. Kalau kalian para wanita berperang, mereka akan menganggap aku dan raja Bharmal pengecut. kau tak ingin kakak mu di hinakan?" Jodha termenung, ia memahami maksud Bhagwandas.

Lalu tanpa berkata apa-apa, Jodha berbalik pergi. Bhagwandas kembali memohon pada Raja Bharmal agar di izinkan berperang, Raja Bharmal tetap menolak. Mereka hanya perlu mengulur waktu, menunggu saat yang tepat, "kalau sudah takdir, tak akan kemana, namun kita tetap bisa berusaha dan menunggu saat yang tepat..." Semua orang terdiam.

Jodha mengeluh di depan dewa Krishna karena tak terlahir sebagai pria, ia ingin bertempur dan membunuh jalal. Jodha tak sanggup melihat ayanya tunduk pada musuhnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X