Nikita Willy Menikah dengan Indra Priawan, Ini Link Live Streaming Akad Nikah Mereka

- 16 Oktober 2020, 09:30 WIB
Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan, ini link live streaming-nya.
Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan, ini link live streaming-nya. /Instagram/thebridestory/

 

BERITA KBB – Ratu sinetron Nikita Willy akan melangsungkan akad pernikahan dengan Indra Priawan hari ini, Jumat 16 Oktober 2020.

Akad pernikahan keduanya seharusnya digelar pada Minggu, 11 Oktober 2020 lalu, tetapi terpaksa ditunda karena adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta.

Sebelumnya, Indra Priawan mempersunting Nikita Willy pada 25 Agustus 2020 lalu dan kini melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan ikatan tali pernikahan.

Baca Juga: Singgung Kunjungan Menhan RI ke AS, Ahli Sebut Prabowo Bisa Jadi Calon Kuat Pilpres 2024

Selain pengajian, Nikita Willy menggelar acara Malam Bainai, prosesi adat Minangkabau, Sumatera Utara yang keduanya digelar pada Rabu 14 Oktober 2020.

Meski tak secara terbuka, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya terungkap akan diselenggarakan hari ini, Jumat 16 Oktober 2020.

Hal tersebut terungkap dalam pengumuman yang dirilis Nikita Willy dalam Insta Story akun Instagram @nikitawillyofficial92 pada Kamis 15 Oktober 2020 seperti dikutip dari Pikiran Rakyat dalam artikel Indra Priawan dan Nikita Willy Menikah Hari Ini, Berikut Jadwal Akad Nikahnya

Baca Juga: Sinopsis dan LINK live streaming Jodha Akbar, Jumat 16 Oktober 2020, Jodha dalam kebimbangan

Berdasarkan rilis tersebut, akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar pukul 09.30 WIB pada Jumat 16 Oktober 2020. Akad nikah disiarkan secara langsung dalam website official wedding organizer pernikahan mereka.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x