LINK Live Streaming dan Sinopsis Chandragupta Mauryapada, Jumat 16 Oktober 2020, Chandragupta seru

- 16 Oktober 2020, 10:01 WIB
Sedang Berlangsung Chandragupta Maurya di ANTV, Jumat 16 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming.
Sedang Berlangsung Chandragupta Maurya di ANTV, Jumat 16 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming. /antv

 

BERITA KBB- ANTV selalu memanjakan pemirsa televisi dengan program-program menarik. Mulai dari film-film drama , Sejarah, maupun kolosal dari India atau Bollywood.

Kali ini, ANTV akan melanjutnya Film Chandragupta Mauryapada. Chandragupta Mauryapada merupakan film yang sangat dinanti oleh pecinta ANTV Lovers.

Chandragupta Mauryapada tayang setiap hari di ANTV pada pukul 16:30 WIB. Sebelum menonton film Chandragupta Mauryapada sore nanti, alangkah lebih baik kita membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Selain itu, di akhir sinopsis akan termuat link LIVE Streaming untuk menyaksikan ANTV.

Baca Juga: Nikita Willy Menikah dengan Indra Priawan, Ini Link Live Streaming Akad Nikah Mereka

Baca Juga: Singgung Kunjungan Menhan RI ke AS, Ahli Sebut Prabowo Bisa Jadi Calon Kuat Pilpres 2024

Kali ini, Jumat 16 Oktober episode 31, seperti dikutip dari Sisnettv.com, Pasukan Selecus menuju Magadh. Prajurit memintanya untuk membiarkan pasukan beristirahat sedikit karena mereka lelah sekarang.

Selecus berkata negara tak bisa ditaklukkan dengan pemikiran yang lemah dan tubuh yang lelah. Dia ingin sekali memerintah Bharath yang kaya dan mereka semua hanya akan beristirahat di istana Dhananand.

Mura berbalik dan tegang melihat kakak laki-laki Dhananand berdiri. Chanakya membawa Chandragupta ke ujung jurang dan memintanya untuk menonton dengan hati-hati, ia akan menemukan ibunya di alam, bahkan tanah air adalah ibu mereka. ia harus merasakan lagu pengantar tidur ibunya di udara dan menghibur di tanah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x