Sherel Thalib yang semakin cantik setelah Berhijab! Buat mantan Salmafina Sunan, Taqy, Jatuh Cinta

- 17 Oktober 2020, 22:05 WIB
Foto instagram
Foto instagram /Klikseleb/

 

 

BERITA KBB- Sosok wanita cantik bernama Sherel Thalib mendadak jadi sorotan. Perempuan keturunan Arab ini ramai diperbincangkan karena Taqy Malik diduga menikahinya.

Apalagi, secara penampilan Sherek mirip Salmafina Sunan di masa lalu, muda, cantik dan pandai bergaul. Ya, beredar di media sosial foto-foto Sherel Thalib sebelum berhijab. Sherel Thalib sosok yang luwes bergaya di depan kamera bahkan predikat anak gaul juga pantas disematkan padanya.

Seperti yang diberitakan KlikSeleb berjudul Mirip Salmafina Sunan di Masa Lalu, Sosok Sherel Thalib Mantan Anak Gaul yang Kini Berhijab, nampak dalam foto yang beredar di Twitter beberapa tahun lalu, Sherel Thalib juga sangat kece bergaya di kawasan Labuan Bajo. Ia tampak cantik berpose di depan pantai.

Walau bergaya remaja masa kini di masa lalu, Sherel Thalib kini menjelma sebagai wanita berhijab. Wanita berwajah Arab itu kini menutup aurat tapi tak mengurangi kecantikannya.

Pemilik akun Instagram bernama @sherel_talib itu juga memiliki 50 ribu pengikut di dunia maya. Dari foto profilnya, Sherel Thalib tampak memasang foto kenakan hijab syar'i.

Sherel Thalib diketahui berasal dari Batam, kabarnya pernikahan Taqy dan Sherel diduga dilangsungkan di salah satu hotel di Batam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x