Ini Perbedaan Saat Taqy Malik Mempersunting Sherel Thalib dengan saat menikahi Salmafina Sunan  

- 18 Oktober 2020, 00:16 WIB
Foto akad nikah taqy dan serel live ig /Foto instagram taqy malik/

 

BERITA KBB- Secara resmi, akhirnya Taqy Malik tak malu lagi mengumumkan akan mempersunting Sherel Thalib. Rencananya, Taqy akan menikah pada Minggu 18 Oktober 2020 pukul 15.30 WIB.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun instagramnya @taqy_malik. Bahkan, tak segan-segan Taqy memposting foto undangan akad nikah dalam instagramnya.

Kondisi ini sangat jauh berbeda dengan pernikahan dulu bersama Salmafina Sunan. Saat itu pernikahannya tertutup, kini akad nikah Taqy Malik dan Sherel Thalib disiarkan secara live di akun Instagram seperti dalam pemberitaan Klik Seleb dalam judul Dulu Nikahi Salmafina Sunan Tertutup, Kini Taqy Malik Siarkan Live Akad Nikah dengan Sherel Thalib.

Taqy Malik juga menandai akun Instagram calon istrinya yang akan dinikahinya Minggu 18 Oktober. Istri Taqy Malik yang dahulu merupakan anak gaul kini telah bercadar.

Baca Juga: Sherel Thalib yang semakin cantik setelah Berhijab! Buat mantan Salmafina Sunan, Taqy, Jatuh Cinta

Baca Juga: Tingkatkan SDM di Indonesia, Kemnaker Targetkan Bangun 2.113 BLK Komunitas Hingga Tahun 2020.

Dalam sebuah foto yang beredar di sosial media, Sherel Thalib tampak memegang rangkaian bunga saat duduk di dalam mobil. Ia tampak tersenyum membawa bunga tersebut.

Kabar keduanya tengah masuki hubungan serius bermula dari sebuah postingan Instagram @m_rifkialazhar, yang diketahui merupakan dokter dan inspirator kesehatan sekaligus adik dari Sherel Thalib.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X