LIVE INSTAGRAM: Akad Nikah Taqy Malik dan Sherel Thalib, Minggu 18 Oktober 2020, Pukul 15.30 WIB

- 18 Oktober 2020, 08:55 WIB
Foto akad nikah taqy dan serel live ig
Foto akad nikah taqy dan serel live ig /Foto instagram taqy malik/

 


BERITA KBB – Selebgram dan Youtuber Taqy Malik akan melangsungkan pernikahannya dengan Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 15.30 WIB. Akad nikah akan disiarkan langsung melalui akun Instagram @taqy_malik.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung Taqy malik melalui postingan Instagramnya yang diunggah pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Postingan tersebut sudah disukai lebih dari 203.000 kali serta mendapatkan lebih dari 16.000 komen berisi berbagai ucapan selamat.

Baca Juga: Menkumham Yasonna Laoly Tegaskan Warga untuk Hindari Hoaks dan Baca UU Cipta Kerja dengan Baik

Seperti diketahui, pernikahan Taqy Malik dengan Sherel ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya ia menikah dengan Salmafina Sunan pada 2017 dan berakhir dengan perceraian pada 2018.

Berbeda dengan pernikahannya dengan Salmafina yang berlangsung tertutup, pernikahan Taqy kali ini dengan Sherel akan disiarkan terbuka secara langsung melalui akun Instagramnya.

Dikutip dari Klik Seleb dalam artikel Dulu Nikahi Salmafina Sunan Tertutup, Kini Taqy Malik Siarkan Live Akad Nikah dengan Sherel Thalib seraya menuliskan kata Bismillah, Taqy Malik unggah foto nama Taqy dan Sherel. Taqy mengumumkan akan menikah pada Minggu 18 Oktober 2020 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Festival Wisata Olahraga Air Salah Satu Upaya Globalisasi dan Promosi Waduk Darma.

Taqy Malik juga menandai akun Instagram calon istrinya yang akan dinikahinya Minggu besok. Istri Taqy Malik yang dahulu merupakan anak gaul kini telah bercadar.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x