Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 18 Oktober 2020, Jodha Diserang Ular

- 18 Oktober 2020, 09:27 WIB
jodha Akbar /indiantelevisionworld

BERITA KBB – Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.30 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini Sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB seperti dilansir dari ANTV Klik.

Baca Juga: Taqy Malik Banjir Ucapan Selamat dari Netizen di hari bahagianya, “Semoga Lancar..”

Jodha membahas keberpihakan Jalal terhadap Benazir dengan Moti, sementara Jalal menikmati kecemburuan Jodha. Angga meminta Benazir melakukan apa yang dia perintahkan, tapi Benazir memberi tahu Zakira tentang tujuannya sendiri.

Jalal menegur Jodha karena menghinanya dan tampaknya enggan berbicara dengannya. Jodha memberikan syal kepada Jalal yang dikirimkan kepadanya dari Amer, tapi dia memutuskan untuk memberikannya kepada Benazir.

Benazir menulis surat kepada ibunya, tapi Maqsood memecahkan pesan rahasia di dalamnya. Belakangan, Benazir mengetahui bahwa Jalal memanfaatkannya. Semua orang tampak senang dengan kedatangan saudara tiri Jalal, Mirza Hakim.

Baca Juga: Waduh! Atta Halilintar Batal Nikah dengan Aurel Hermansyah Gara-Gara Pandemi

Maqsood mengancam akan mengekspos Benazir jika dia menolak untuk bermalam bersamanya. Jalal meminta Benazir tampil untuk Hakim. Kemudian, Hakim tiba di Agra, membuat semua orang senang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV Klik


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X