Curhat BLACKPINK di 'Knowing Brother', dari Audisi, Kolaborasi, hingga Dekat dengan Will Smith

- 18 Oktober 2020, 11:50 WIB
BLACKPINK dalam acara ragam Knowing Bros yang tayang pada 17 Oktober 2020: BLACKPINK kembali hadir dalam acara 'Ask Us Anything' di JTBC, mereka membeberkan beberapa fakta terkait kehidupan pribadinya. /Twitter.com/@SmilerSwiftie5H

BERITA KBB – Grup Idol K-Pop BLACKPINK terus memanjakan BLINK dengan memberi mereka berbagai kejutan.

Setelah sebelumnya empat dara cantik BLACKPINK memberi kejutan dengan mengenakan seragam berharga fantastis, kini mereka kembali memberi kejutan dengan kehadiran mereka di acara JTBC Knowing Bross.

Pada 17 Oktober 2020, BLACKPINK membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan ke acara ragam populer itu, di mana mereka tampil sebagai tamu pertama setelah lebih dari tiga tahun lalu.

Baca Juga: Mantan Suami Menikah, Netizen menguatkan Salmafina untuk Segera Mendapatkan Jodoh Dunia dan Akhirat

Dikutip dari PR Bandung Raya dalam artikel BLACKPINK di Knowing Bros, Member Curhat Soal Masa Audisi dan Kedekatan dengan Will Smith, selama episode, tuan rumah 'Ask Us Anything' menyebutkan fakta bahwa BLACKPINK telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal, termasuk Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

Lisa kemudian mengungkit kisah reuni mereka dengan Will Smith, yang ditemui BLACKPINK di festival musik Amerika Serikat, Coachella tahun lalu.

Lisa mengatakan, “Di masa lalu, selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment),"

Baca Juga: Vasyl Lomachenko vs Teofimo Lovez: Ini Profil Duel Tinju Dunia Kelas Ringan, 18 Oktober 2020

“Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih ingat kita," tutur dia.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X