Lirik Lagu Lesti Kejora 'Kulepas dengan Ikhlas', Raup 38 Juta Tayangan di Youtube

- 18 Oktober 2020, 14:16 WIB
Penyanyi dangdut Lesti Kejora /Instagram @lestykejora

 

BERITA KBB – Lesti Andryani atau lebih dikenal sebagai Lesti Kejora kian digemari masyarakat pencinta musik dangdut karena cengkoknya yang khas di setiap lagu yang dibawakannya.

Dari sejumlah video klip lagu yang diunggah di kanal Youtube 3D Entertainment, video lagu berjudul “Kulepas dengan Ikhlas” paling banyak ditonton. Sejak diunggah pada 5 Agustus 2020, video tersebut hingga 18 Oktober 2020 ini sudah ditonton lebih dari 38 juta kali.

Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis STREAM Entertainment, single berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas' dirilis tepat dihari ulang tahun Lesti, 5 Agustus 2020.

Baca Juga: LINK Live Streaming Moto GP Aragon, Minggu 18 Oktober malam Trans 7, Quartararo pole position

Di dalam video tersebut, tampak Lesti dan Rizky Billar menjadi model video klipnya. Sementara itu, tema lagu tersebut bercerita tentang keikhlasan.

Adegan dalam video tersebut sangat berkaitan dengan lirik yang diciptakan Adibal, penuh keikhlasan. Berangkat dari rasa simpati yang mendalam dan kedekatan secara pribadi, secara khusus Adibal Sahrul menciptakan lagu tersebut untuk Lesti.

"Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja... mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesti, Kesan saya , Lesti itu punya hati yg kuat ,apapun alasannya , gak mudah pastinya berada dalam situasi itu," tutur Adibal seperti yang tertulis di deskripsi video tersebut.

Baca Juga: Curhat BLACKPINK di 'Knowing Brother', dari Audisi, Kolaborasi, hingga Dekat dengan Will Smith

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X