Diciduk Polisi Gara-Gara Konsumsi Narkoba, Renald Ramadhan Ternyata tak Sendiri

- 19 Oktober 2020, 16:48 WIB
Renald Ramadhan ditangkap polisi terkait kasus narkoba
Renald Ramadhan ditangkap polisi terkait kasus narkoba /Renald Ramadhan

BERITA KBB - Pesinetron Renald Ramadan diciduk Polda Metro Jaya, diduga akibat mengonsumsi narkoba jenis ganja di Depok, Kamis, 15 Oktober 2020.

Dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya pada Senin, 19 Oktober 2020, pemeran Satria di sinetron Dari Jendela SMP itu tidak dihadirkan.

Dalam konferensi pers tersebut, terungkap juga bahwa Renald tidak seorang diri saat ditangkap petugas kepolisian. Namun, pihak kepolisian belum mengungkap lebih lanjut mengenai siapa saja yang terlibat.

Baca Juga: Kemnaker Sosialisasi Hasil Kajian Komponen dan KHL Kepada Dewan Pengupahan

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan perihal ini. Ia memastikan bahwa artis sinetron yang ditangkap berinisial 'RR'.

"Tidak saya hadirkan karena baru 17 tahun lebih, masih di bawah umur. Nanti sistem peradilan juga sidang di bawah umur,” kata Kombes Pol Yusri Yunus seperti dikutip dari Pikiran-rakyat.com dalam artikel Artis RR Tak Dihadirkan dalam Konferensi Pers Kasus Narkobanya, Polisi: Masih di Bawah Umur

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap RR tepat pada hari Kamis, 15 Oktober 2020 lalu. Kombes Yusri juga menyebut tersangka RR ditangkap di salah satu hotel di kawasan Depok.

Baca Juga: Pengaruh Kualitas Hidup Lansia dalam Agenda Pembangunan Berkelanjutan

Yang bersangkutan (RR) kita amankan pada 15 Oktober 2020, pukul 18.30 WIB di Love Hotel, Sawangan, Depok,” pungkas Yusri.

RR ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis ganja. Renald kabarnya juga tidak ditangkap seorang diri. Ada sejumlah orang yang juga ikut diamankan oleh kepolisian.

Meski begitu pihak kepolisian masih enggan menjelaskan perihal penangkapan tersebut.

Informasi tersebut baru akan diungkap pihak kepolisian saat konferensi pers nanti. Hingga kini RR masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Baca Juga: Ini Dia Profil dan Biodata Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Ting, Duda Anak Satu yang Cerdas

Renaldy Putra Ramadhana atau lebih dikenal sebagai Renald Ramadhan merupakan pria kelahiran Jakarta, 22 November 2002. Pria 17 tahun ini adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia.

Ia merupakan pendiri dari Jejak Digital, sebuah media berbasis digital yang mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Selain itu, ia juga merupakan pemilik sekaligus pendiri dari sebuah toko daring yang menjual barang-barang bermerek.

Renald sendiri sempat membintangi film pada tahun 2018 dengan judul Wahana Rumah Hantu dan berperan sebagai Dulung. *** (Vidia Elfa Saphira/Pikiran-rakyat.com)

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x