Aduh ! Renald Ramadhan Gunakan Narkoba Untuk Menguruskan Badan, Polisi : Itu Persepsi yang Salah

- 19 Oktober 2020, 19:04 WIB
Artis Renald Ramadhan ditangkap karena mengonsumsi Sabu
Artis Renald Ramadhan ditangkap karena mengonsumsi Sabu /Instagram Renald Ramadhan

 

BERITA KBB- Polda Metro Jaya melalui Direktorat Narkoba telah mengamankan artis Renald Ramadhan (RR) terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan tes urine, RR positif metafetamin.


Keterangan awal yang didapat polisi, RR mengkonsumsi sabu dengan alasan untuk menguruskan badan. Berdasarkan pengakuan RR, yang bersangkutan sudah lima kali membeli barang haram tersebut dari orang yang berbeda-beda.


"Keterangan awal dia sampaikan untuk membuat badannya kurus. Ini hal yang salah dia mengartikannya bahwa sabu sabu ini dia gunakan untuk membuat badannya kurus," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Senin 19 Oktober 2020 seperti pada pemberitaan Klik Seleb berjudul Positif Methamphetamine, Polisi Beberkan Alasan Artis RR Konsumsi Narkoba.

Baca Juga: Jakarta Darurat Wabah Covid-19, Denda Rp5 Juta Bagi Warga yang Menolak Rapid, Swab dan Vaksinasi

Baca Juga: DAFTAR Harga HP Realme Terbaru Oktober 2029, dari Rp 1 jutaan hingga Rp 7 jutaan, Dari C11 hingga X2

Yusri menambahkan Renald telah membeli barang haram tersebut sebanyak lima kali. Selain itu, berdasarkan keterangan Renald ia membeli narkoba itu dari pria berinisial P.

"Kami masih mendalami tapi kalau dari pengakuannya sudah lima kali dia membeli tapi di orang yg berbeda makanya coba nanti akan kami dalami lagi. Dia mengaku ada orang berinisial P, dia membeli dari seseorang berinisial P pada saat itu. Karena ini kan masih baru kita lakukan kitan mengamankan karena anak ini di bawah umur jadi sistemnya pun juga harus peradilannya beda, harus dengan pendampingan semuanya," kata Yusri.

Yusri menambahkan, RR bersikap kooperatif saat diamankan. Sementara ini polisi juga masih mendalami dan mengejar beberapa orang yang memasok narkoba kepada artis tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x