Video Artis TikTok Alfa Subagio Melamar Syella Angelia Jadi Trending Youtube, Ini Profil Mereka

- 19 Oktober 2020, 22:53 WIB
Alfa Subagio dan Syella Angelia
Alfa Subagio dan Syella Angelia /Youtube/Alfa Subagio


BERITA KBB – Tak kalah dari euforia pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan serta Taqy Malik dan Sherel Thalib, prosesi lamaran pasangan artis Tiktok Alfa Subagio dan Syella Angelia juga menjadi trending di media sosial.

Sejak video lamarannya di kanal Youtube Alfa Subagio pada 17 Oktober 2020, hingga Senin, 19 Oktober 2020 malam, video berjudul TEMAN HIDUP I ALFA SUBAGIO itu sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dengan 169.000 likes dan lebih dari 20.000 komentar.

Video berdurasi 10 menit 53 detik tersebut berisi tentang prosesi lamaran Alfa Subagio terhadap Syella Angelia yang juga selebgram. Video yang kini menempati trending nomor 5 Youtube tersebut dinilai romantis oleh warganet.

Baca Juga: Transformasi Balai Latihan Kerja Dampak Signifikan bagi Ketenagakerjaan.

Hampir beriringan, pada 18 Oktober 2020 juga berlangsung pernikahan selebgram yang juga penghapal Alquran Taqy Malik dengan Sherel Thalib yang juga selebgram. Akad nikah keduanya yang disiarkan langsung di akun Instagram Taqy Malik ditonton puluhan ribu orang.

Sementara itu, pada 16 Oktober 2020, berlangsung pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang juga disiarkan secara langsung di situs wedding organizer mereka. Video prosesi akad nikah mereka juga diunggah di akun Cumicumi dan ditonton sampai lebih dari 500.000 kali.

Lantas siapakah sosok pasangan Alfa Subagio dan Syella Angelia yang bisa mengalahkan ketenaran Nikita Willy dan Indra Priawan di Youtube itu? Sampai saat ini belum ada data pasti mengenai identitas rinci pasangan tersebut.

Baca Juga: Hasto: Kami heran, Ada Kepala Daerah yang Tenang-Tenang melihat Fasilitas milik rakyat dirusak

Namun usut punya usut, berikut rekam jejak keduanya di media sosial seperti dikutip dari Jurnal Soreang dalam artikel Kalahkah Pernikahan Nikita Willy, Video Lamaran Artis TikTok ini Trending di Youtube

Alfa Subagio dan Syella Angelia ternyata merupakan pasangan selebriti yang sudah malang melintang di sejumlah media sosial, terutama TikTok, Instagram dan Youtube. Alfa sendiri saat ini tercatat memiliki sekitar 816.000 subscriber di akun youtubenya, sedangkan Syella bahkan lebih tenar karena akun youtube 'Syella Angelia' miliknya, tercatat punya 1,18 juta subscriber.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Jurnal soreang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x