Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Selasa 20 Oktober 2029, Eps 187..

- 20 Oktober 2020, 10:33 WIB
Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV
Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah


BERITA KBB-Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 187 yang tayang hari ini Selasa, 20 Oktober 2020 dari Sisnettv.com.

Baca Juga: Sinopsis 'Chandragupta Maurya' 20 Oktober 2020, Luapan Emosi Durdhara

Baca Juga: Sinopsis ‘Jodha Akbar’ 20 Oktober 2020, Rencana Busuk Angga Permalukan Jodha

Episode ini bermula saat Anggi marah ke Vina, dia bilang ke Vina kalau Jeremi punya anak kandung sehingga harus dinafkahi. Namun Vina bilang menyuruh Anggi sadar diri, dia tidak melarang Jeremi untuk ketemu anaknya. Vina menyuruh Anggi nikah lagi, biar tidak ganggu Jeremi.

Denis dan Ana sedang jalan, tiba-tiba Ana kesakitan, Ana bilang perutnya sakit. Denis binggung harus ngapain, Ana menyuruh Denis untuk berhenti dulu. Kepalanya juga pusing banget.

Eliza bilang ke Reza kalau dirinya sudah berubah. Dia mengatakan kalau Ana sudah percaya dirinya dan percaya perusahaannya dipegangnya. Namun Reza mengatakan kalau seorang Eliza membantu orang pasti mengharapkan imbalan.

Baca Juga: Simak! 4 Cara Ini Bisa Bantu Kamu Temukan Teman Baru yang Menyenangkan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x