Profil dan Biodata Lengkap Alfa Subagio dan Syella Isk, Pasangan Artis TikTok yang Sedang Viral

- 20 Oktober 2020, 11:16 WIB
Alfa Subagio dan Syella Angelia
Alfa Subagio dan Syella Angelia /Youtube/Alfa Subagio

BERITA KBB – Pasangan artis Tiktok Alfa Subagio dan Syella Angelia tengah menjadi perhatian warganet. Hal ini setelah video lamaran Alfa Subagio menjadi trending Youtube.

Sejak video lamarannya di kanal Youtube Alfa Subagio pada 17 Oktober 2020, hingga Selasa, 20 Oktober 2020 pagi, video berjudul TEMAN HIDUP I ALFA SUBAGIO itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dengan 169.000 likes dan lebih dari 20.000 komentar.

Video berdurasi 10 menit 53 detik tersebut berisi tentang prosesi lamaran Alfa Subagio terhadap Syella Angelia yang juga artis Tiktok dan selebgram. Video yang kini menempati trending nomor 6 Youtube tersebut dinilai romantis oleh warganet.

Baca Juga: Wow! Nama Presiden Jokowi Dijadikan Nama Jalan di Abu Dhabi

Diketahui, Alfa Subagio dan Syella Angelia merupakan pasangan selebriti yang sudah malang melintang di sejumlah media sosial, terutama TikTok, Instagram dan Youtube.

Alfa sendiri saat ini tercatat memiliki sekitar 816.000 subscriber di akun youtubenya, sedangkan Syella bahkan lebih tenar karena akun youtube 'Syella Angelia' miliknya, tercatat punya 1,18 juta subscriber.

Di Instagram, keduanya bahkan lebih terkenal dan boleh dibilang masuk dalam jajaran selebgram sekalipun bukan artis yang sering tampil di televisi. Akun instagram @alfasubagio8 tercatat memiliki 2,3 juta pengikut.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Selasa 20 Oktober 2029, Eps 187..

Lagi-lagi, Syella pun ternyata lebih 'selebgram' karena akun @syella.isk miliknya sudah memiliki 2,5 juta pengikut. Namun di kedua akun instagram mereka, foto-foto momen lamaran Alfa kepada Syella sama-sama sudah mendulang ratusan ribu like dan ribuan komentar.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x