Biodata Terlengkap Pemain 'Indah Pada Waktunya', Sinetron Terbaru SCTV

- 20 Oktober 2020, 15:09 WIB
Sinetron Indah Pada Waktunya di SCTV
Sinetron Indah Pada Waktunya di SCTV /Youtube/SCTV

BERITA KBB – Sinetron Indah Pada Waktunya merupakan mini seri baru yang ditayangkan perdana di SCTV pada Senin 19 Okotber 2020 pukul 16.40 WIB.

Miniseri ini merupakan kumpulan kisah kehidupan keluarga dengan segala permasalahannya. Mulai dari mengejar mimpi, karier, konflik rumah tangga, orang tua, anak, persahabatan, dan lain-lain.

Mereka semua yakin bahwa segala permasalahan hidup yang mereka hadapi adalah sesuatu hal yang perlu mereka jalani dengan ikhlas karena mereka didampingi oleh orang-orang terkasih. Mereka semua memiliki keyakinan bahwa semua akan indah pada waktunya.

Baca Juga: Piala Dunia U-20, PSSI Menargetkan Timnas U-19 Masuk 8 Besar

Indah Pada Waktunya dibintangi oleh Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Episode perdana. Drama ini menggantikan sinetron Cinta Tapi Benci yang sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir sinetron yang dibintangi Aditya Zoni dan Zoe Jackson.

Sinopsis cerita ini seperti dikutip dari SCTV berpangkal pada sosok Salma, gadis sederhana, pekerja keras, memiliki mimpi untuk menjadi artis terkenal seperti Marissa, artis pujaannya.

Salma tidak pernah tahu bahwa Marissa sebenarnya adalah ibu kandungnya, yang menitipkan dirinya dulu semasa bayi kepada Aisah teman sekolah Marissa, karena ia sedang meniti karier sebagai penyanyi terkenal.

Baca Juga: Iwan Bule: Timnas U-19 Siap Main 2 X 60 Menit

Salma hanya tahu bahwa Aisah adalah ibu kandung yang sangat ia cintai. Dan selalu mengurusnya dengan penuh cinta walaupun hidup tanpa suami dan sering sakit-sakitan.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x