Profil dan Biografi Chef Renatta R Moeloek Mulai dari Agama Hingga Kedekatan Dengan Keluarga

- 20 Oktober 2020, 16:14 WIB
/IG @renattamoeloek

Berita KBB- Acara kompetisi memasak di televisi Master Chef, sudah mulai bergulir lagi. Tak ayal acara tersebut menjadi acara yang menjadi favorite pemirsa untuk mengisi waktu saat berada di Rumah. Tak hanya kompetisi dari peserta, para Jurinya pun jadi perbincangan di kalangan warganet.

Akhir-akhir ini, Chef Renatta salah satu juri dari ajang pencarian bakat memasak ini menjadi trending di YouTube, dengan video berjudul "Harta, Tahta, Renatta" dalam kanal milik Chef Arnold Poe.

Ia adalah satu-satunya juri perempuan dan ia adalah chef perempuan yang menggantikan Chef Marinka, juri master chef season lalu. Sebagai salah satu juri perempuan dalam ajang master chef Indonesia, membuatnya sangat popular. Lalu siapakah Chef Renatta?

Baca Juga: Wow! Ini Pengakuan Ayu Ting Ting, Calon Istri Adit Jayusman, Soal Penghasilannya, Bikin Merinding..

Biodata Chef Renatta

Nama Lengkap : Puti Renatta R Moeloek
Lahir : 17 Maret 1994
Dikenal : Chef Renatta
Agama : Islam
Orang Tua : Radianti Ratnasuminar (ibu)
Saudara : Kareyca Moeloek
Profesi : Koki Professional

Profil dan Biografi Chef Renatta

Chef Renatta memiliki nama lengkap Puti Renatta R Moeloek. Tetapi, keluarga, kerabat, dan teman lebih suka memanggilnya Renatta. Chef yang memiliki nama panggilan Renatta lahir pada tanggal 17 Maret 1994.

Di usianya yang masih terbilang muda, Chef Renatta berhasil meraih titik keemasannya. Hal tersebut dibuktikannya dengan kemampuannya sejajar dengan chef ternama lainnya, yaitu chef Juna dan Chef Arnold.

Baca Juga: Tips Memulai Percakapan Secara Online

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: www.biografiku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x