LIVE STREAMING dan Sinopsis 'Bastille Day' Bioskop Trans TV, 20 Oktober 2020 Pukul 21.30 WIB

- 20 Oktober 2020, 21:03 WIB
Bastille Day tayang di Bioskop TransTV malam ini.
Bastille Day tayang di Bioskop TransTV malam ini. /- Foto : DVDTalk

BERITA KBB – Cerita seru tentang kolaborasi pencopet muda dan seorang agen CIA yang sulit diatur dalam sebuah misi antiteroris di Prancis, film Bastille Day akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 20 Oktober 2020, pukul 21.30 WIB.

Bastille Day digarap oleh sutradara James Watkins dan dirilis pertama di Inggris, pada 22 April 2016. Kemudian film ini dirilis di Prancis, pada 13 Juli 2016, dan di Amerika Serikat pada 18 November 2016.

Film bergenre aksi kriminal ini dibintangi oleh Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney, dan José Garcia.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Potensi Bencana Hidrometeorologi

Sinopsis Bastille Day berawal pada malam Hari Bastille (Hari Nasional Prancis) di Paris, seorang drifter dan pencopet Amerika bernama Michael Mason (Richard Madden), mencuri sebuah tas tangan dari seorang wanita, tanpa mengetahui bahwa tas itu mengandung bahan peledak.

Setelah mengambil uang tunai dari tas tersebut, dia lalu membuangnya. Namun tanpa disadari dia tertangkap rekaman CCTV saat melakukan aksinya tersebut. Tas tangan itu kemudian meledak dan membunuh empat orang.

Seperti dikutip dari Pikiran Rakyat Depok dalam artikel Sinopsis Film Bastille Day, Aksi Kerja Sama Idris Elba dan Richard Madden Membongkar Kasus Terorisme , Mason akhirnya ditangkap oleh agen CIA, Sean Briar (Idris Elba), yang ditegur karena tindakan yang tidak bertanggung jawab dalam pekerjaannya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ajak Arsitek Sumbang Ide ke Pemerintah, Agar Pembangunan Bermanfaat bagi Masyarakat

Mason memprotes bahwa dia bukan teroris, dan memberi tahu Briar bahwa tas itu berisi ponsel milik seorang wanita bernama Zoe (Charlotte Le Bon).

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x